• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Jumat, 15 Maret 2013

Welcome To My Blog

21.24 // by open gestun // No comments

Haaii ... Welcome To My New Blog gaiiss ..

Hai perkenalkan namaku Andita Ayu Puspa ,umurku 19th tapi nanti taggal 10 juni 2013 ini jadi 20th heeheheh .. jadi yang udah tau tanggal ulang tahunku jangan lupa kasih kado ya ?! heheheh
Tujuan aku buat blog ini cuma ingin salurin sedikit hobi menulis ku ,berbagi kebahagian dan kesehedihan sama kamu .. ya kamu (yang sedang baca blog ku ini)selain itu juga ingin mengekspresikan imajinasi karangan dalam otak ku . ini blog baru ku di tahun 2013 ini ..
oh ya ,kamu juga bisa komunikasi sama aku melalui akun twitter di @anditaZoner akun facebook di Andita Zoner(andita ayu puspa) atau pin bb ku 2A58395D .
waktu SD aku dipanggil sama temen-temen "neng" itu panggilan ku di rumah ,waktu SMP aku dipanggil "iting atau kapten" itu karena dulu rambutku kriting ,dan kapten karena aku adalah kapten tim basket putri sekolahku ,sedangkan di SMA aku dipanggil "andita" kadang juga "brother' banyak banget yaa ,panggilan ku sedangkan dirumah aku suka dipanggil "kaka"kadang "dita" kadang juga "neng" heheheh ... jadi terserah kamu mau manggil aku dengan sebutan yang mana .

aku bekerja di sebuah perusahaan ,sebagai akunting dan editng foto atau gambar ,beberapa web kantor ku  adalah editan dan buatan ku ,buat ku bangga lah . oh ya selain itu aku juga freelance sebagai pelatih basket (iya aku sangat suka banget sama olahraga ini) dulu aku juga pernah menjadi pelatih basket di SMP ku dulu ,sekarang udah ga lagi .. aku lagi fokusin kerjaan ku yang sekarang dan niatan ku untuk melanjuti kuliah . aku juga seorang wiraushawan kecil ,setiap hari valentine atau lebaran aku terima pesanan coklat ,lumayan banyak pelanggan ku .. kebanyakan si ,temen ku sendiri .kalo kamu mau pesen kamu bisa kontak pin bb aku atau akun media sosial ku heheheheh promosi : p

oke ,sekian perkenalan singkat ku .. semoga kamu sering ya sempetin waktu kamu ke blog ku ,dan semoga kita bisa berteman .
 "Nice to Meet You"

0 komentar:

Posting Komentar