• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Selasa, 13 Oktober 2015

Tahitian Noni Juice Mengkudu Asli USA

00.23 // by open gestun // No comments


Tentang Jus Tahitian Noni


Apa itu tahitian noni dari perusahaan morinda usa?

Buah Mengkudu Asal usul mengkudu tidak terlepas dengan keberadaan bangsa Polinesia yang menetap di Kepulauan Samudra Pasifik. Bangsa Polinesia dipercaya berasal dari (Asia Tenggara).
Buah mengkudu banyak dijumpai di Polynesia, China, India, Malaysia, Indonesia dan negara tropis lainnya dan telah digunakan secara tradisional untuk mencegah berbagai penyakit dan meningkatkan taraf kesehatan manusia. Ekstrak buah mengkudu ini sudah lebih dari 2000 tahun yang lalu dipakai untuk membantu proses penyembuhan dan menjaga kesehatan tubuh.


Manfaat / Khasiat Jus Noni

Survei yang dilakukan oleh Dr. Neil Solomon terhadap 8000 pengguna sari buah mengkudu dengan melibatkan 40 dokter dan praktisi medis lainnya menunjukkan bahwa sari buah Mengkudu membantu pemulihan sejumlah penyakit, antara lain : kanker, penyakit jantung, gangguan pencernaan, diabetes, stroke, dan sejumlah penyakit lain yang ditunjukkan pada tabel berikut.

Tahitian Noni Juice Original

Produk Asli Impor Dari Negara Amerika
Sertifikasi BPOM Indonesia
Sertifikasi Halal MUI Indonesia
No POM : TI114645861
1 Liter

Tahitian noni juice (original) atasi kanker, stroke, & semua jenis penyakit.termurah
BERBAHAN DASAR SARI MENGKUDU ASLI YANG BERMANFAAT UNTUK MENYEMBUHKAN SEGALA JENIS PENYAKIT SEPERTI :
- KANKER
- STROKE
- SAKIT JANTUNG
- JANTUNG BOCOR
- LEUKIMIA
- PENYAKIT GINJAL
- DLL

PERHATIAN!
Hati-hati, ada 350 merek Noni Juice dari 150 perusahaan di dunia yang tidak direkomendasikan oleh WHO dan UNI Eropa, kecuali Tahitian Noni Juice, yang akan anda konsumsi saat ini.
https://www.tokopedia.com/zonershop/tahitian-noni-juice-original



Tahitian Noni Maxidoid 750 ml Original

 
Produk Asli Impor Dari Negara Amerika
Menurunkan demineralisasi tulang atau osteoporosis
Mencegah berkembangnya kerusakan vaskular ginjal
Menurunkan resiko stroke
Menurunkan resiko aritmia ventrikular iskemia pada penderita iskemia jantung dan gagal jantung

Kemasan baru botol kaca
Maxidoid - Produk terbaru yang di Luncurkan pada April 2012 oleh Tahitian Noni International.Inc atau yang sekarang bernama Morinda Bioactive Inc. yang merupakan nama baru dari perusahaan yang sangat terkenal sebagai Tahitian Noni.

Maxidoid merupakan Minuman yang paling ampuh & efektif yang pernah dirilis, bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh maupun untuk penyembuhan berbagai macam penyakit. Maxidoid adalah minuman baru adaptogenik yang melampaui semua produk minuman sehat lainnya.

Para Peneliti yang inovatif di Morinda Bioaktif merumuskan Maxidoid untuk memperkuat perlindungan tubuh terhadap beberapa dampak masalah kesehatan yang saat ini menghampiri jutaan orang setiap harinya.

Bioactive Maxidoid berisi lebih dari 350 bioaktif penting yang berasal dari 4 (empat ) Sumber tanaman obat alami dan secara khusus dipilih untuk bekerja selaras dengan kimia alami tubuh Anda.Maxidoid berisi 120 mg Iridoids per sajian (60ml/sajian) , empat kali lipat dari produk tahitian noni juice

PERHATIAN!
Hati-hati, ada 350 merek Noni Juice dari 150 perusahaan di dunia yang tidak direkomendasikan oleh WHO dan UNI Eropa, kecuali Tahitian Noni Juice, yang akan anda konsumsi saat ini. 




Dosis dan Cara Mengkonsumsi TAHITIAN NONI


Bisa digunakan untuk manusia, juga hewan dan tanaman. Dapat digunakan dalam kondisi apapun misalnya bayi, anak-anak, dewasa, wanita hamil dan sebagainya tanpa efek samping tanpa ada overdosis. Terapi biasa diminum setiap hari 2x sebelum makan dan sebelum gosok gigi pagi & malam dianjurkan loading dos @ 30 cc untuk dewasa, anak 5-10th cukup ½ nya, anak dibawah 5thn ¼ nya.
  1. Kocok dahulu sebelum digunakan dan simpan ditempat yang dingin/sejuk
  2. Tahan sekitar 20 detik didalam mulut tepatnya dibawah lidah sebelum ditelan( bukan dikumur ), untuk merangsang kelenjar pituiary dan pineal dibawah otak untuk produksi Serotonin dan Melatonin yang mengatur polatidur, mood, pubertas, siklus ovarium dan meningkatkan kelenjar thyroid, kelenjar thymus, pankreas dan hormon seksual
  3. Bagi Lansia/Anak-anak sebaiknya menggunakan dosis terendah perberat per cc
  4. Sebaiknya di konsumsi dalam keadaan perut kosong dan dibantu asupan air secukupnya
  5. Biasanya tubuh mengalami proses Detoksifikasi dengan reaksi diantaranya demam, healing crisis, badan saki-sakit, mencret, pusing dll
  6. Bagi penderita kronis diperlukan 3-5 dosis normal
  7. Dosis normal 2 x shari
Pagi      :           1 Fl. 0z (30ml) 1 jam sebelum makan pagi
Malam  :           1 Fl. 0z (30ml) 1 jam sebelum makan malam atau seblum tidur
  • DAPAT DIPAKAI KOMPRES UNTUK LUKA BERDARAH (untuk menghentikan perdarahan segera) dan dipakai terus untuk menghilangkan bekas luka DIKOMPRES
  • UNTUK MUKA / KULIT dan baik untuk  PERTUMBUHAN RAMBUT
  • DIPAKAI TETES MATA (botol baru buka sebelum dikocok, ditaruh di botol tetes mata)
  • Dan lain-lain ( lihat buku 53 cara penggunaan Tahitian Noni® Juice)
 

GO & CHECK

0 komentar:

Posting Komentar