• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Senin, 04 Maret 2013

Kakakku Tersayang (part 1)

20.49 // by open gestun // No comments

Sinopsis :
ini adalah sebuah cerita karangan sebuah perjalanan hidup seorang kakak perempuan bersama keluarga,sahabat,teman sekolah,dan pujaan hati nya . Seorang kakak yang teramat baik dan sayang pada adik perempuan nya,seorang gadis remaja yang baik,rendah hati,sederhana bijaksan dan pintar .
Sampai di sesuatu ketika ,kejadian pahit menimpa diri nya yang membuat nya berubah sikap .


Kakak Ku Tersayang

Di sebuah rumah megah nan mewah dengan penuh kehangatan dan kasih sayang ,dari setiap penghuni nya .. tinggal sebuah keluarga bahagia ,terdiri dari 'Papa-Mama-dan 2 Anakg Peempuan Yang Cantik' dan 4 pekerja rumah tangga ,2 orang supir . anak perempuan itu masih duduk disekolah menengah pertama ,mereka satu sekolah jarak umur mereka hanya 2 tahun .

'pagi pa ..pagi ma ..' teriak anak perempuan bungsu dari tangga sambil berjalan cepat menuju meja makan yang besar . disana sudah terduduk papa dan mama nya(dia bernama zahra ardiansyah dengan panggilan zahra)
'pagi sayang ..' jawan papa dan mama bersamaan ,disambut dengan sebuah kecupan sayang dikening putri bungsu mereka (papa bernama ardiansyah dan mama bernama sabrina)
'kakak kamu mana?kok belom turun ?nanti kesiang berangkat sekolahnya' tanya sang mama kepada zahra
'Gak tau tuh ,ma .. ga biasa nya,kakak kan selalu on time . eemm mungkin karena kecapean ma .. kemarin kan kakak habis ada pertandingan basket ,pulang malam di lanjutin ke acara ulang tahun temen nya' jawab ku jelas .
Tak lama kemudian ,sang kakak keluar dari kamar nya dan menuruni tangga dengan cepat dan langsung menuju meja makan .
'pagi .. semua ..' teriak sang kakak sambil menuju meja makan ,dan mencium kening zahra adik nya ,dan kemudia menghapiri papa dan mama nya ,dan sama papa dan mamnya mencium sayang kekening putri pertama cantik mereka . (putri itu bernama alyssa saufika sabrina dengan panggilan ify)
 keluarga tersebut pun memakan hidangan sarapan mereka yang telah di sediakn oleh pekerja rumah tanggga mereka .
'nak .. mungkin papa dan mama ,malam ini tidak bisa makan malam bersama . karena kami ada meeting panjang di kantor nanti siang' terang sang papa ..
'eeemmm .. oke'jawab zahra singkat (dalam hati zahra merasa sedih ,karna kesibukan orang tua nya .. zahra jadi jarang berkumpul bersama papa dan mama nya)walaupun dia sudah terbiasa melewatkan makan malam hanya bersama kakak nya.
'Tapi .. papa dan mama pasti pulang kan ?tidak menginap di hotel?'tanya ify tegas ..
'Iya,pasti ..pasti kami pulang'jawab mama yakin
'Okeh ,kita berengkat sekolah ya pa .. ma ..'izin ify sambil salam (mencium tangan ke dua orang tua nya) bersamaan dengan zahra.
'asalamualaikum ..'salam ify dan zahra lantang 
'walaikumsalam ..'jawab papa dan mama di iringi dengan senyum lebar dari mulut mereka .
*yaa ,ify dan zahra bersekolah disekolah yang sama yaitu sekolah bertaraf internasional "Bintang' itu nama sekolah mereka .. mereka diantar naik mobil oleh supir mereka yang juga tinggal di rumah meraka bersama istrinya . istrinya juga bekerja sebagai pekerja rumah tangga di rumah ify dan zahra ,supir itu bernawa iwan* dhita_zoner@yahoo.comhttp://www.facebook.com/andita.zoner

0 komentar:

Posting Komentar