• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Rabu, 24 Desember 2014

Kaleidoskop 2014 Andita

20.23 // by open gestun // No comments

Beberapa hari lagi, tahun 2014 akan segera berganti .. banyak kisah dan kenangan yang telah terangkai disepanjang perjalanan tahun ini . Tentu saja kebahagian dan kesedihan tak luput dalam perjalanan panjang tersebut .

Jika awal tahun 2014 saya menulis blog untuk mengenang kepergian alm papa saya, saya harap di tahun 2015 nanti akan ada sebuah tulisan yang membahagiakan yang dapat saya bagi pada dunia .
Semoga ..

EeeeMmmmm ... Karena ....

Di tahun 2014, pertama kali saya memberikan THR di hari raya kepada sepupu-sepupu saya, itu hal yang luar biasa membahagiakan dan membanggakan untuk saya .

Di tahun 2014, banyak pertemuan yang dilakukan .. bertemu keluarga jauh, bertemu sahabat-sahabat baik saya . walau hanya sekedar makan dan mengobrol .

Di tahun 2014, pertama kali saya, merasakan malam takbiran hari idul adha di tempat tinggal sahabat saya . Rasanya sedih, karena hanya menghabiskan waktu malam berdua dengan seorang sahabat tanpa keluarga . Mungkin saya sedang egois, anak bodoh yang mencoba kabur dari rumah .. untuk meninggalkan masalah .

Dan ..
Saya harap, saya dapat merayakan pertambahan umur saya nanti, dan ikut merayakan dan memberikan kebahagian di pertambahan umur keluarga dan sahabat-sahabat saya .

Jika Tuhan mendengarkan permohonan saya, saya ingin semua orang-orang yang saya cintai diberikan kesehatan kebahagian dan keberkahan dalam hidup . Terutama untuk kesehatan Mama .. baru juga habis hari ibu udah maen ngambek-ngambekan lagi . Nyebelin

But Don't Worry Mom, I will Always Love U


Terima Kasih Tuhan, Tahun 2014 Yang Sungguh Luar Biasa ..
Selamat Menyambut Tahun 2015 .
Semoga Kesuksesan dan Kebahagian Selalu Bersama Kita .

0 komentar:

Posting Komentar