• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Minggu, 03 Agustus 2014

Happy Birthday My Best

21.47 // by open gestun // No comments

Hallo ..
Selamat Idul Fitri 1435H
Minal aidin walfaidzin, maaf kalo selama gue nulis di blog ini . banyak kesalahan dari penulisan, kata yang kurang baik dan benar . serta info yang salah .
Kita sama-sama mulai dari Nol lagi "Kawan"

Jadi gini, July kemarin sahabat gue ada yang ultah .
Gue bingung mau kasih dia apa, secara gitu kayanya dia udah punya apa aja yang dia pengen .
Setelah mikir-mikir dan mikir .. gue coba bikin video stop motion ucapan ulang tahun . Hobby baru gue yang lagi gue pelajarin, masih amatir soalnya .

Dan video itu .. baru video gue yang k3, yang baru gue bikin . selama gue mengenal "Stop Motion"
kebayang dong gimana absurdnya hasilnya . Hahah
Stop Motion itu, gambar atau foto yang kita rangkai menjadi sebuah video agar terlihat seperti bergerak dan bisa kita tambahkan instrumen musik atau lagu .

Nah project dimulai 9 july . waktu itu kebutulan kena gejala tipes, yang mengharuskan gue untuk istirahat . 5 hari dirumah, bete gak ngapa-ngapain .. untungnya hari k3 badan udah sehatan gak panas lagi . pas hari k4 dirumah gue mulai deh bikin tuh video .
Konsep nya udah ada dipikiran, tinggal bikin pernak-perniknya doang .
Dengan alat sederhana, satu tripod android, action figure nobita, spidol dan kertas .

Setelah foto-foto diambil .. dengan sabarnya , terkumpullah foto fix yang siap dirangkai menjadi video . dari 300 jepreten foto tersiap kurang lebih 225 foto .
Setelah diedit, dan dirangkai jadilah Video Stop Motion .

hahaha . . seneng sih akhirnya jadi juga tuh video . walaupun gue masih gak puas sama hasilnya


Tepat tanggal 26 gue postlah hasil video gue di facebook dan gue tag juga namanya, gue pikir sih bakalan terkirim tuh video ke profilnya dia . ternyata tidak pemirsa ..
entah facebook gue yang eror atau gue salah tag nya, atau facebooknya dia lagi eror . hahah

pantes aja, 2-3 hari setelah hari ultahnya dia adem ayem aja . gak ada apaa gituu ... hahah
ternyata video nya gak terkirim, untungnya di bbm gue sempet ngucapin juga . kalo gak, kan gawat .

Nah karena gak ada respon dari tuh anak, seminnggu kemdian, gue nanya ke dia ada kiriman video nyampe gak ke fb nya (ternyata tidak) yaudah gue suruh dia buat cek fb gue aja deh, nyari video yang gue maksud .
Kan sayang udah capek-capek bikin gak diliat sama orang yang ditujukan  . hahha
Jadilah Project gagal .. hahaha

Happy Birthday My Best, Thari Lestari
Barakallah Fi Umrik
Sehat, dan Sukses Selalu

Terima Kasih sudah menjadi sahabat gue, terima kasih untuk segalanya :)


0 komentar:

Posting Komentar