• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Kamis, 11 Juli 2013

CuapCuap ~ edisi Buku #BLINKOMG ~ ify dan Blink

22.31 // by open gestun // No comments

https://twitter.com/anditaZoner
https://twitter.com/ifyalyssa
https://twitter.com/mizanmediautama
Hai seLamat Menunaikan ibadah puasa ya gaiis ^^
Semoga Lancar dan Barokah sampai tiba hari "Kemenangan nanti"

Oke, saya mau cerita sedikit ni heheh ..
Kita awaLi dengan mengapa saya fans dengan Blink khusus nya ify .

Semua berawal dari ajang "Idola Cilik" ajang menyanyi khusus anak, dan di acara tersebutlah saya melihat sosok gadis mungil bernama alyssa saufika umari dengan panggilan ify . Sejak saat itu saya mulai menyukai segala yang berhubungan dan berinformasikan tentang dirinya . Sampai saat sekarang dia telah menjadi salah satu personil girlband "Blink" saya makin ngefans terhadap dirinya .

Kadang teman dan sahabat saya sendiri pun mempertanyakan kenapa saya bisa ngefansnya dengan Blink .. menurut mereka agak aneh aja, saya yang sudah bukan gadis ABG lagi, hahah .. dan memiliki kepribadian yang menurut mereka gak mungkin bakal ngidolain girlband indonesia . Iya, memang saya bukan penggila girlband boyband .. k-pop atau apalah itu, tapi pengecualian .
saya sangat menyukai girlband satu ini, Blink girlband dengan potensi dan bakat yang luar biasa, apalagi salah satu personilnya adalah salah satu idola saya dari kecil .. hahah dulu juga dia masih kecil . sekarang dia telah tumbuh menjadi gadis remaja yang luar biasa, dan saya juga telah tumbuh menjadi gadis dewasa .

Girlband satu ini beda, blink bukan sekedar "Istimewa" .. biar prestasi meraka yang menjelaskan betapa hebat dan patut diidolakan nya mereka .

saya juga punya cerita .. waktu itu, sahabat SMA saya main kerumah . buat bikin porjek ulangtahun walikelas kita waktu di SMA . saat sahabat saya tersebut sedang mngobrak-ngabrik file laptop milik saya .. dia kaget .. karena di folder tersebut ada salah satu folder khusus "BLINK" . didalam nya terdapat foto-foto dan lagu-lagu yang telah saya download .
Dia pun bertanya dengan heran "Lo, suka BLINK ta?"
dengan santai saya ngejawab "iya" .. mendengar jawaban saya dia hanya ketawa .
terus dia nanya lagi .. "terus nih siapa? banyak banget fotonya di folder lu" tanya dia smabil menunjuk salah satu foto ify .
terus saya jawab "itu ify , personil blink .. dulu dia finalis idoal cilik .. gue ngefans banget sama dia . gue ini kan IFC ^^"
mendengar perkataan yang saya lontarkan membuet temen saya bengong dan mengucapkan perkataan sejuta umat, bila gak tau apa yang harus dikatakan lagi untuk menyambung pembicaraan yaitu "oohh" hahaha

Terus juga abang saya juga heran kenapa adiknya ini bisa ngefans sama blink khususnya ify .

eeemmm .. cerita nya hampir sama pas blink mengeluarkan album pertama dan buku nya . saya bingung harus nunggu beli sampai beredar dipasaran atau ,, melalui online sebagaimana yang telah dilakukan management blink .

waktu pemebelian album blink, saya memutuskan untuk membelinya melalui Blinkstore . saya males harus nyari ke store penjualan CD . nyampe nya agak sedikit lama si .. nunggu hampir 2 minggu album tersebut baru sampai dengan selamat di rumah .

nah pas blink ngeluarin buku , sama saya juga dilema .. mau nunggu sampe keluar di gramedia tau online kembali . agar lebih cepat . tadi nya saya berniat untuk membelinya di gramedia saja, sambil mencari beberapa novel yang ingin saya beli juga . tetepai karena saya penasaran .. dengan isi buku tersebut, dan ada beberapa blinkstar mengompori karena telah memiliki buku tersebut . bahkan samapi ada, yang memberikan sedikit bocoran tentang isi buku itu, semakin membuat saya penasaran klimaks . setelah launching buku .. 2 minggu kemudian saya order ke pt.mizan penerbit buku blink omg .

kali ini saya order melelui PT.Mizan sang penerbit ..

kali ini pesanan sampai dengan cepat .. cukup 2 hari dari proses order .

buku nya keren .. colorfull .. dari material kertas nya juga berbeda . menurut saya juga harga nya setandart . tidak begitu mahal . kak nur rizky fajri sang menulis buku tersebut ... dapat menjelaskan dengan baik hasil wawancara kedalam sebuah kalimat yang cukup mudah dimengerti .

banyak hal yang diceritakan di buku tersebut, bukan hanya kepribadian dan kebiasaan tapi juga keprefosionalan mereka dan passion mereka unutk menjadi sukses .

saya rasa ka rizky juag IFC deh :P soalnya hampir disetiap topik pasti nama ify tertera didalam ceritanya .. bukan hanya itu foto-foto ify juga banyak bertebaran di buku itu , hahahah :D

Saya sebagai IFC dan otomatis juga BLINKSTAR mendapat info dan cerita baru dari buku itu .

semoga buku ini bisa menjadi best seller .. supaya karya mereka yang satu ini tidak sia-sia terutama untuk sang penulis, yang telah susah payah unutk mewawancarai mereka .









Mengidolakan seseorang atau suatu group, tak perlu tanyakan alasan pada mereka yang mengidolakan "kenpa?" karena itu adalah hak dan kebahagian tersendiri bagi mereka . saya pun merasakan, bila ada yang menayanyakan kenapa saya bisa ngefans sama ify? jawab nya hanya sederhana .
karena dia salah satu mood booster dan kebahagian saya :)

Tak perlu saling judge hanya karena salah satu pihak tak suka dengan apa yang kita idolakan .. semua pasti ada pro kontra . bukan hanya sang artis yang memiliki haters tapi .. yang mengidolakan artis itu pun pasti juga ada yang tidak suka .

"Jadi orang dewasa menyenangkan tapi susah buat dijalanin" ... hahaha . umur tak mengahruskan dengan siapa dan apa yang patut kita idolakan . karena umur tak dapat mersakan .. hati lah yang tau, apa yang kita suka dan tidak sukai . Udah gede kok suka nya BLINK ? itu salah satu pertanyaan aneh yang suka ditanyakan oleh kaka laki-laki saya . hahhah :D

so .. unutk para IFC dan BLINKSTRA ayokk beli buku #BlinkOMG :))

0 komentar:

Posting Komentar