• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Jumat, 29 Maret 2013

Kakak Ku Tersayang "Part 15"

06.33 // by open gestun // No comments

~setelah pulang sekolah~
*sion melakukan kewajiban nya ,atas apa yang telah dia perbuat ,sion berjalan menuju ruang guru untuk menemui pak oni*

'siang pak' ucap sion menyapa pak oni
'siang .. silahkan duduk' ucap pak oni tanpa ekspresi
'maaf pak ,atas kejadian tadi . maaf saya telah meninggalkan pelajaran bapak' ucap sion gugup
'itu hak kamu ,mau ikut pelajaran saya atau tidak' ucap pak oni . sontak membuat raut wajah sion pucat
'tapi kewajiban saya sebagai salah satu guru yang mengajar kamu untuk menasehti kamu !' bentak pak oni
'maaf pak .. sekali lagi maaf' ujar sion
'kamu tau kan ?? dari dulu saya tau kamu mempunyai masalah dengan kedua orang tua kamu' tanya pak oni
sion hanya bisa mengangguk menytujui ucapan pak oni
'saya menegrti itu .. tapi saya mohon jangan melakukan tindakan yang merugikan kamu ,hanya karena kekesalan kamu . saya sangat senang kamu sudah menjadi murid yang baik ,tidak seperti dulu saat kamu masuk sekolah ini , saya senang melihat kamu dikelilingi teman-teman yang peduli sama kamu . harus nya kamu bersyukur dan menghargai sikap teman-teman kamu .. jangan bertindak seperti itu'  ucap pak oni
'saya tidak akan menghukum kamu , saya takut mengganggu konsentrasi kamu menghadapi ujian nasioanl nanti . tapi kamu harus janji sama saya ?!! jangan membuat saya kesal dan kecewa lagi' ucap pak oni memandang sion tajam
'iya pak .. saya janji' ucap sion meyakinkan ' terimaksih atas toleransi bapak terhadap saya' sambung sion
'okeh .. kamu boelh meninggalkan ruangan' ucap pak oni
'makasih pak' sion pun membuka berjalan keluar meninggalkan ruangan pak oni
'tunggu sion ..' teriak pak oni ,membuat langkah sion terhenti
~sion pun berbalik menghadap pak oni~
'jadilah laki-laki yang kuat' ucap pak oni senyum
membuat sion terperanga mendengarnya
*sion mengangguk pelan*
'saya angggap anggukan kamu ,adalah tanda janji kamu terhadap saya .. janji kamu untuk menjadi laki-laki yang kuat . dan laki-laki yang kuat adalah laki-laki yang baik ,yang ucapan dan perbuatan nya dapat dipegang dan buktikan' ucap pak oni sambil menutup pintu ruangan nya

~sion pun berjalan dengan langkah kecil ,diri nya masih memikirkan ucapan pak oni tadi .. dia merasa senang dengan apa yang terjadi diruangan pak oni itu . dan kini senyum mengembang lebar .. terlihat jelas pada setiap orang yang melihat nya~

0 komentar:

Posting Komentar