• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Selasa, 26 Maret 2013

Kakak Ku Tersayang "Part 13"

22.01 // by open gestun // No comments

*Keesokan harinya ify dan keluarga melaksanakan aktifas mereka seperti biasa . sabrina dan ardiansyah disibukkan dengan kegiatan bisnis nya ,sedangkan ify dan zahra disibukkan dengan kewajiban mereka sebagai pelajar . seperti biasa ify dan zahra diantar sekolahnya oleh pak iwan*

~sesampainya disekolah~
~ify dan zahra berjalan bersamaan menuju kelas mereka masing-masing!
'hai ra .. tunggu !!' teriak zevana dari kejauhan .. yang baru saja sampai disekolah
'hai .. ayok cepat lari' ucap zahra ,membalas teriakan zevana
'pagi .. ka ify' sapa zevana dengan nafas terengah-engah akibat lari mengejar jarak antara diri nya dengan zahra
'hai .. pagi zevana' balas ify sambil mengembangkan senyum nya
'haaakkhh .. capek gue ra' ucap zevana sambil membuang nafas nya panajang
'hahah .. lagian elu pake lari segala' ucap zahra tertawa
'yee .. elu sendikan yang nyuru gue buat lari nyusul lu !1' ujar zevana sambil memukul pelan tangan zahra
'awww..' teriah zahra 'hahaha .. gue kan becanda zev ,eeehh elu malah ngelakuin omongan gue' ucap zahra membuka alibinya
'iihhh .. rese lu yaa..' ucap zevana dengan nada kesal 'ka .. ini ade ka ify ya? kok nyebelin banget si ka?' tanay zevana pada ify
'hahah .. cubit aja kalo ngeselin' ucap ify tertawa
'iihh kaka mah ,ade nya bukan dibelain .. huuh' merajuk zahra
'heeii .. ada apa si' tiba-tiba gabriel datang dan mendeketi ify zahra dan zevana
'eehh ka gabriel' ucap zevana
'haaii ..' sapa kemali gabreil pada zevana 'ade kamu kenapa fy?' tanya gabriel
'eemmm .. biasa ngambek? kamu lagi ngambek kan ra? hahah' tanya ify meledek zahra
'iihh kaka mah rese ,udah tau lagi ngambek' ucap zahra cemberut
'hahah ..'tertawa gabriel sambil mengusap kepala zahra ' udah jangan manyun begitu .. nanti cantik nya gak keliatan loh' sambung gabriel menyenankan hati zahra
'tau ra .. nanti dayat berpaling loh dari kamu?' ucap zevana menyetujui ucapan gabriel
'iiihh ,jangan ngomong gitu' uajr zahra sambil menyikut tangan zevana 'gue malu tau ,kalo kak iyel tau' ucap zahra berbisik'
'eehhh ,, kamu udah pacaran ra?' tanya gabriel kaget
'iya yel .. dayat nama cowo nya' sambung ify
'iiihh .. ka ify mah ,rese . aku kan malu' ucap zahra
'hahaha ... malu kenapa? selamat ya ,sama hubungan kamu ucap gabriel
'heheh ,makasih ka iyel' ucap zahra malu ,kemudian berbisik ditelinga gabriel 'kalo ka iyel kapan pacaran sama ka ify? '
~gabriel hanya tersenyum malu mendengar pertanyaan zahra~
'hahaha .. udah ya ,aku sama zevana kekkelas dulu ,bye' ucap zahra ,meningalkan gabriel dan ify berdua


~sesampainya di kelas~
'pagi fy ..' sapa cakka
'pagi kka ..' ucap ify senyum
'hai fy ,sini cepet gue mau cerita' ujar sivia pada ify
'iyaa .. cepet sini fy ,kita ngerumpi' sambung silla
*ify hanya tersenyum mendengar ucapan teman nya itu*
'eehh sion ,mana zy ? tas nya ada .. tapi orang nya gak ada' tanya gabriel pada ozy
'gue juga gak tau ,pas gue sama anak-anak dateng tas nya udah ada di bangku . tapi orang nya gak tau kemana?' jawab ozy
'mungkin dia sarapan dikantin kali' ujar goldi
'eemmm .. iya mungkin' ucap gabriel (gabriel sanagt khawatir dengnan sahabat nya itu ,tidak seperti biasa nya sion sepertoi itu)
'eeehh ,nanti kita latiahan basket terakhir kan yel?wah gak sabar sekaligus gak rela' ucap cakka
'eemmm .. iya . sama gue juga' ucap gabriel
'tapi ,kita udah berbuat banyak buat tim basket sekolah kita .. seenggak nya gue bangga denagn apa yang gue udah perbuat' ucap cakka
'iya .. bener banget' gabriel menyetujui ucapan cakka tapi otak nya masih memikirkan salah satu sahabat nya itu "sion"

~bel pun berbunyi ,pelajar pun dimulai . dikelas 9-1 akan belajar pelajaran seni budaya ,pak oni sebagi guru nya~
*gabriel cemas ,karna sion belum masuk kekelas*
~pak oni pun mengabsen siswa kelas tersebut~
'gabriel .. sion mana? itu tas nya sion kan?' tanay pak oni , karena sion susuk sebangku denagn gabriel
'eeemmm saya gak tau pak .. biar saya cari' jawa gabriel sambil memandang danl mengisyaratkan pertanyaan pada cakka,ify,ozy dan teman-teamn yang lain
'tidak usah ,biar saja .. nanti kalo dia kembali kekelas atau kamu bertemu dia .. sehabis pulang sekolah suruh menghadap saya'
'iya ,pak' ucap gabriel
(ify dan kawan-kawan cemas memikirkan sion .. dengan nekad nya ify mengeluarkan handphone dari dalam saku nya .. dan mengirim BBM pada sion menanyakan keberdaan nya . walau dia tahu kalu pak oni melihat nya mengoperasiakn hp dipelajaran nya akan mendapat sanksi yang sangat berat .. tapi kekhawatiran nya terhadap sion ,mengalahkan ketakutan nya)
~pelajar seni budaya pun dilanjutkan tanpa kehadiran sion~

0 komentar:

Posting Komentar