• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Jumat, 29 Maret 2013

KakaK KU Tersayang "Part 16"

22.18 // by open gestun // No comments

~setelah sion menyelesaikan masalah nya dengan pak sion , sion pun bergegas bersiap untuk melakukan latihan basket terakhir nya di sekolah bintang~

~di ruang ganti pria~
'gimana tadi ? pak oni memberi hu7kuman apa?' tanya gabriel ingin tahu
'eeemm .. gak . pak oni tidak marah ,beliau hanya kecewa . untung nya beliau berbaik hati sama gue . gue gak di beri sanksi ataupun hukuman' jawab sion sambil memakai sepatu basket nya
'yang bener?' tanya cakka tak percaya
'iya , gue serius .. lagi pula ngapain juga gue boong?!' jelas sion
'eeemm .. syukurlah kalu negitu' membuang nafas lega gabriel
'heheheh .. iya' tersenyum lebar sion
'ayok kita jadiin latihan terakhir ini,sebagai latihan yang takkan terlupakan oleh kita disekolah kita ini .. sekolah yang telah mempertemukan kita .. gue ,elu yel ,elu kka .. dan teman-teman yang lain' ucap sion penuh semangat
'hahah .. iya' sambung gabriel
'iya ,anak-anak yang lain juga kata nya mau ngeliat kita latihan terakhir inii .. waaahhh perasaan gue campur aduk bro!!' teriak cakka
*tersenyum gabriel dan sion bersamaan*

~setelah selesai mengganti atribut keperluan basket ,mereka pun menuju lapangan~
'wah kalian bener mau nonton kita latihan' tanya ify bahagia yang mengahmpiri para sahabat nya yang sedang duduk dibangku penonton
'iya fy .. ini kan latihan terakhir kalian . abis itu kita kan juga mau makan bareng nanti' jawab ozy
'iya .. fy . jadi semangat ya' ucap sivia tersenyum melihat raut wajah ify yang terlihat sangat bahagia
'hahha .. iya dong pasti' balas ify senyum pada sivia
'ayok fy' ajak gabriel
'iya ,latihan nya kita mulai sekarang' sambung sion
'semangat ka ify ..' teriak zahra yang ikut melihat latihan terakhir sang kaka

~latihan pun di mulai~
'oke guys , sebulum kita latihan .. mari kita berdo'a untuk kelancaran nya .. berdo'a dimulai' ujar sion (mereka pun berdo'a dengan hikmat)
'berdo'a selesai' sambung sion kembali
'oke , latihan kita mulai .. basket SMP BINTANG semangat!' ujar sion
(latiha berjalan dengan baik , semua terasa senang dan menikmati latihan basket tersebut . terutama gabriel ,sion ,cakka , dan ify . senyum lebar di wajah k4 sekawan itu tak memudar sedikit pun . mereka sangat menikmati setiap pelosok keseruan itu)
~sampai akhir nya latihan itu pun selesai , latiha tersebut berlangsung selama 3 jam~
'oke terimaksih anak-anak sekalian' ucap pak andre (pelatih basket smsp bintang)
'eeemm , oke . kalian tahu kan , kalo hari ini adalah hari terakhir latihat bagi ank-anak kelas 9?' ucap pak andre
~murid yang lain mengangguk stuju~
'di hari ini , ini adalah perpisahan para senior dengan junior basket smp ini .. bapak sangat berterimakasih sama murid-murid kelas 9 yang ikut serta dalam mengembangkan dan meraih prestasi bersama unutk tim basket smp bintang ini , selama 1 tahun terakhir tim basket kita sudah mendapat bebrapa penghargaan'  ujar pak andre ' terimaksih telah mau berbagi ilmu dengan teman kalian maupun adik kelas kalian' sambung pak andre kembali
'sekarang adalh penyerahan ban kapten' ucap pak andre 'kita mulai dari tim basket putra , tim basket putra ,dipimpin oleh sion . sion silahkan maju' ucap pa nadre
*sion pun bangkit dari duduk nya*
'silahkan ucapkan beberapa kalimata .. atu apa saja ,yang ingin kamu sampaikan' pinta pak andre
'eeemm terimakasih pak' ucap sion
'makasih guys ,atas partisipasinya selama ini . terimaksih atas perjuangan bersama kita ,sehingga kita dapat memberikan piala pada sekolah kita' ucap sion
'terimakasih juga sudah mempercayai gue sebagai kapten kalian , gue mohon maaf atas segala kesalahan yang telah gue dan anak-anak kelas 9 lakukan yang mungkin kurang mengenakkan , yang kadang lupa sehingga kami merasa lebih senior dari kalian .. sehingga kami jadi bertindak seenaknya'ucap sion memandang para manusia dihadapan nya
'sudah cukup pak' ucap sion pada pak andre
'oke ,maksih sion . sekarang penyerahan ban basket putri . ify silahkan maju' ucap pak andre
~ify pun maju menuju pak andre dan sion~
'slahkan ,ucapkan sesuatu juga yang ingin kamu ucapkan nak' ujar pak andre
'makasih pak' ujar ify senyum
'iya , kurang lebih sama dari sion ,terimakasih atas segala nya . atas kebersamaan dan kekompakkan kita'
'terimakasih atas kepercayaan kalian unutk menjadikan aku kapten di tim basket putri . terimakasih juga sama pak andre atas ,bimbingan dan pelajaran nya' ucap ify sambil memandang pak andre
'aku juga mohon maaf sama kalian semua atas segala sesuatu yang telah aku berbuat ,yang membuat kalian tidak suka atau tidak berkenan' ucap ify
'oke ify sudah cukup' tanya pak andre
'iya ,pak sudah' jawab ify
'oke , saya boleh meminta ban kapten yang sekarang ada di kalian' ucap pak andra
~ify dan sion pun mmeberikan ban basket itu pada pak andre bersamaan~
'makasih nak' ucap pak andre
'oke , sekarang ban kapten putra dan putri ada di tangan saya'
'jadi ,nanti habis semester berakhir . ban kapten ini ,akan berpindah dari salah satu dari kalian'
'eeemm .. makasih sion ,ify . saya bangga sama kalian berdua ,dan anak kelas sembilan lain nya' ucap pak andre sambil berjabat tangan dengan ify dan sion
'okeh ,latihan hari ini ,selesai ..' ucap pak andre menuutup kegiatan latihan basket tersebut

~ify ,cakka,sion,dan gabriel mengahmpiri teman-teman mereka~
'waaah tadi latihan yang keren' puji goldi
'iya , kalian top banget lah' ucap angel
'hahah .. thnaks guys' ucap cakka
'kita jadi makan? udah mau malem gini' tanya sion
'jadilah ,yon .. gue sama yang lain udah ikut capek ngeliat kalian latihan nunggu kalian latihan selesai . masa ngga jadi si?' cemberut sivia
'hahah .. gue kira ngga jadi vi' ucap sion membaiki sivia
'emang klaian udah ngomong sama orang rumah' tanya gabriel
'udah kok yel .. tenang aja' ucap silla
'eeemm ,oke kalo gitu ayok kita berangkat' ucap cakka semangat
'eeehh ,gue gak usah ganti baju gpp kan?' tanya sion yang masih memakai baju latihan nya
'iye ,, gpp . asal bau kerinagat nya jangan kecium gue ya' meledek angel
'wiiiitss .. tenang aja ngel ,keringet gue mah wangi parfume . hahah' meledek sion
'yang namanya ,keringet mah bau yon .. nih anak kadang rada-rada juga ya' ujar ozy menahan tawa
'hahah.. tau ya . jadi orang pede banget' sambung sivia
'terus kita harus ganti baju dulu ini?' tanya ify yang juga masih memakai seragam basket
'hahha .. gak usah fy ,gpp anggap aja kita-kita lagi mengapresiasikan kalian yang sangat memajukan tim basket kita' ucap goldi
'hahah .. jadi bau-bau sedikit kita tahan lah .hahah' ucap ozy tertawa lebar
'hahah' tertawa ify 'ahh .. ozy mah' ucap ify merajuk
'hahah .. yaudah ayok kita jalan sekarang keburu malem .. nanti pulang nya kita tambah malem' ucap gabirel
'eehh ,, yel lu bawa kendaraan apa?' tanya sion
'gue bawa mobil' jawab gabirel
'gue ikut lu yah .. ' ucap sion sambil membereskaln tas nya
'emang lu gak bawa mobil' tanya gabriel
'enggak ,tadi gu edianter supir' jawab sion
'eeemmm .. oke' ucap gabriel
'fy ,mau bareng siapa?' tanya cakka
'jangan mau fy ,modus itu' ledek sion
'ihh .. rese lu yon' sambung cakka
'eemm .. aku terserah zahra aja deh ,dia kan soal nya ikut kita ,jadi terserah dia aja' ucap ify
'ra ? kamu mau ikut mobil aku kan?' tanya cakka meyakinkan zahra 'yaa .. yahh ikut aku kan?' sambung cakka kemabli
'eemmm .. aku ikut mobil ka iyel aja deh' jawab zahra
'yaaahh .. gagal deh modus nya' goda angel
'hahaha' tertawa sion dan goldi
'yah ,zahra mah' ucap cakka kecewa
'haha .. udah anak orang jangan dipaksa gitu' sambung sivia
'iihh rese ya ,kalian semua' ucap cakka nagambek
'ciyee .. ada yang ngambek' goda silla
'eeehh ,fy kalo iyel ngebut bilang aku ya .. awas aja kalo ify sama zahra kenapa-napa' ancam cakka pada gabriel
'tenang aja , ada gue .. gue bareng mobil iyel' ujar sion
'eehh .. elu gak bawa mobil yon?' tanya cakka
'enggak .. tadi gue berangkat sekolah dianter supir' ucap sion
'yaudah , kita ketuaman di cafe strawberry ya' ucap cakka sambil masuk kedalam mobil nya (ozy dan goldi bareng cakka . mereka meninggalkan sekolah lebih dulu)
'eehh .. ngel kamu bawa mobil ya?' tanya ify
'iya ni fy ,, heheh lagi di izinin bawa' jawab angel
'eeemmm .. ahhaha . silla sama sivia bareng kamu?' tanay ify kembali
'iya fy' jawab sivia sambil merangkul pundak ify
'ohhh .. hati-hati ya' ujar ify
'siiipp .. kita ketemu lagi di cafe ya' ucap angel
~sivia dan silla pun memasuki mobil angel~
'ayo ,yel .. sekarang kita yang jalan' ucap sion
'iya , ayok ..' jawab gabriel
~ify,zahra dan sion pun memasuki mobil gabriel~
'eehh ,ka iyel kok tumben si bawa mobil' tanya zahra
'ohh .. kaka juga gak tau , tadi pagi pas mao berangkat tiba-tiba yang diambil kunci mobil . hehhe' ucap gabriel
'eeehh ,gak tau nya kita mau jalan' sambung gabriel
'eeemmm' jawab zahra senyum
~akhirnya mereka pun meninggal kan parkir sekolah mereka ,dan menuju sebuah cafe untuk makan malam bersama~

0 komentar:

Posting Komentar