• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Kamis, 19 Juni 2014

Ma Best

23.48 // by open gestun // No comments

Mereka bukan seorang yang luarbiasa, mereka adalah sesosok sahabat sederhana di dalam perjalana hidup saya .

Mereka mengerti perasaanku, walau kadang aku tak pernah mengatakan nya .

Mereka yang selalu bisa mengembalikan senyum ku, disaat aku tak tahu lagi apa yang harus ku lakukan untuk membangkitkan semangatku .

Mereka yang selalu mencoba membuatku nyaman dengan dirinya, dengan segala kerendahanku, karna terkadang aku merasa . " Aku Bukan Sahabat Terbaiknya"

Mereka bisa membuat saya mersa bahagia . walau kami tak melakukan apa-apa .. terkadang hanya jalan, duduk, makan dan santai . tapi itu penghabisan waktu yang luar biasabagi saya

Mereka salah dari sekian orang terdekat ku, yang khawatir dengan keadaaanku, kesehatanku, moodku .

Mereka adalah orang yang tersenyum untukku, tanpa perlu ku meminta nya .

Aku bersyukur bisa kenal dan menjalin hubungan sebagai sahabat dengan mereka . Aku bahagia, bahwa mereka adalah Sahabat Ku :)





1,2,3,4 .. 7
Ya kurang lebih 7th kami telah bersahabat, kami bisa menangis dan tertawa di satu atau pada tempat yang berbeda .
Kalian a Great Friend's
thank's ma best .

0 komentar:

Posting Komentar