• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Minggu, 28 April 2013

Aku Bukan Anak Kecil Lagi

21.26 // by open gestun // No comments

Hai .. ngomong-ngomong gue Labil ya ?? tau gak kenapa? kalo kalian perhatiin tulisan di blog ini .. pasti kalian tahu .. kadang gue menulis atau nyebut diri gue sendiri itu kadang dengan "Aku atau Gue"
Soal nya gue juga masih bingung ,gimana cara nulis di blog dengan baik .. gue bermaksud menggunakan sebutan "gue" ,supaya lebih akrab aja .. daripada sebutan "aku" kaya nya baku banget . dan menurut survei dari beberapa blog yang gue baca si,memang fifty-fifty . jadi gimana ,keinginan kita untuk mengutarakan apa yang pengen kita tulis .. LabiL kan?

Bingung ya ??? sama gue juga bingung :p
Yaudah next .. kita lanjut ke judul "Aku Bukan anak Kecil Lagi"

gue mau curhat .. tentang nyokap terhadap gue . kadang gue suka aneh ,perhatian beliau terhadap gue , kaya nya nokap temen-temen gue gak kaya gitu juga si, gak begitu seperhatian nya kaya nyokap . Kenapa gue bilang begitu ?

  1. Setiap gue mau berangkat kerja ,beliau selalu nganter sampe teras rumah (selalu)
  2. Setiap pagi ,gue selalu dan pasti denger .. nasihat dia .
  3.  Dia itu khawatir nya berlebihan banget menurut gue
Jadi gini , gue punya klien baru .. kita belum saling kenal sebelum nya . kita baru melakukan komunikasi lewat telpon dan BBM-an , dan ternyata dia seorang "Jendral" muda .
nah keesokan nya kita janjian ketemu ,unutk bicara soal pesanan barang dia .. dia mint aunutk datang lebih pagi ,karena dia mau nguber jadwal terbang pesawat nya . tapi pas ,malam nya dia bbm .. kata nya kalo bukan dia yang dateng tapi adiknya . Jendral nya gaul bgt lah .. bbm-an sama dia seru ,kaya bbman sama temen sendiri .. dia juga manggil gue dengan sebutan "BORU" itu kepanjangan dari Boneka Biru ,itu karena DP yang gue pasang adalah gambar boneka biru .

Keesokan nya ,gue berangkat kerja lebih pagi dari jadwal biasanya .. nah nyokap nanya "tumben amat jalan pagi?' terus gue jawab deh "iya .. ada janji sama orang" terus beliau nanya lagi "sendirian .. gak sama orang kerjaan yang lain" gue jawah deh 'gak .. cuma sendiri ,dia jendral muda ma' jawab gue sambil naro laptop ke tas tuh 'bener jendral? kok tau? emang udah pernah ketemu' tanya nyokap beruntun , gue coba jawab dengan baik supaya nyokap gak hawatir 'iya ..udah tenang aja'

Nah .. pas gue sampe tempat tujuan buat ketuma itu orang.. tiba-tiba hp gue bunyi .. dan ternyata itu sms dari nyokap gue .

dan sms dari nyokap isinya : " KA ! kamu jangan langsung percaya aja sama orang yang kamu bilang jendral ituh,kamu baca-baca ayat kursi,qulhu,annas,mama takut di tipu/ di hipnotis"

bayangin tuh sms kan bikin gue parno dan takut .. bukan nya tenang ,malah jadi deg-degan .
tapi untung nya pas ketemu itu memang bener orang baik, dan bisnis kita juga berjalan dengan baik pula .. bersyukur banget , walaupun harus rela jalan kerja lebih pagi dari biasanya dan berani ketemuan sendiri, tapi itu berprofit baget buat gue . lagi pula klien gue 'Ganteng' banget '.. masih muda pula ,dan dia invite pin gue ,waaahhh untung double gue pokok nya

nah pas gue pulang kerja ,gue bilang aja ke nyokap 'ma .. aturan mama gak usah sms kaya gitu ke kaka . malah bikin parno tau ga ma' dan seperti biasa nyokap ngejawab nya dengan panjang lebar dan nasihat .

huuukkh .. gue ini kan bukan ank kecil lagi, gue ini remaja yang sedang merintis karir .. umur gue juga mau on the way 20th .
Gue tahu si beliau perhatian dan khawatir .. dan ada banyak temen gue yang kaya nya malah kurang diperhatiin sama nyokap nya ,dan gue bersyukur . tapi kalo menurut gue ,kadang nyokap itu khawatir secara berlebihan .

hehehe .. okeh cukup sekian cerita nya ya :D
terimakasih telah berkunjung di blog gue :)

0 komentar:

Posting Komentar