• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Jumat, 15 Maret 2013

Kakak Ku Tersayang "Part 3"

23.20 // by open gestun // No comments

(Jam pun kini telah menunjukan pukul 14:30 ,itu adalah waktu tanda pulang disekolah "Bintang" Bel sekolah pun berbunyi ,menandakan kegiatan belajar berakhir . Semua siswa antusias mendengar bel tersebut dengan segera memberaskan semua peralatan belajar mereka ,dan berlari keluar kelas untuk meninggalkan sekolah)

*ify dan kawan-kawan pun meninggalkan kelas bersamaan,sambil berbincang dan bercanda tawa*

'fy ,pulang sekolah bareng yuuk' ajak gabriel pada ify
'eeeemm aku dijempu pak iwan deh yel ,lagian aku kan pulang bareng zahra' jawab ify
*dari kejauhan zahra berlari menghampiri kaka nya ify bersama teman nya (oik)*
'ka ,aku ga langsung pulang yaa .. ada acara sam temen-temen ku' izin zahra pada ify
'kamu mau kemana ?' tanya ify pada zahra
'aku mau kerumah oik ka ..yaa please ka izinin ,ga pulang maelm kok' merengek zahra pada kakak nya
'iyaa ,kak kita cuma mao maen aja kok ,janji deh ga nglakuin hal yang aneh' bantu oik menjelaskan tujuan nya pada ify
'eeemm ,yaudah .. jangan pulang malem . nanti kalo papa mama pulang lebih dulu dari kamu .. pasti kakak diomelim' terang ify pada zahra
'thanks kakak (sambil mencium pipi ify) oh ya kak ,tadi aku udah telpon pak iwan ,untuk tidak jempu ke sekolah' terang zahra
'lohh kok ,terus kakak pulang sama siapa ? kamu gimana si ?!' jawab ify sedikit kesal karena ulah adik nya itu
'tenang ka,kan ada ka iyel .. tadi juga aku denger ka iyel ngajak ka ify pulang bareng kan? heheh ' ledek zahra pada ify dan gabriel
'jagain ka ify ,ya ka iyel .. kalo ada yang lecet . nanti aku bilangin papa mama kalo ka ify ,lecet karena dianterin pulang sama ka iyel' goda zahra pada gabriel
'sekarang jadi pulang kan sama ka ify ? nanti balesan nya traktir aku ice cream ya ka' bisik zahra pada telinga gabriel (zahra tau sekali kalo gabriel itu sangat sayang dan cinta sama ify ,tapi gabriel belum bisa mengungkapkan nya .. dan zahra sangat mengerti kode-kode yang dimaksud kan gabriel kepada ify ,dan zahra selalu bantu gabriel agar kode nya tersebut dapat dimengerti oleh ify . tapi ga tau mengapa ,kaya nya ify ga mengerti atau pura-pura ga tau atas kode yang diberikan gabriel terhadapnya  )
'thanks ya , kaka janji deh . nanti kaka terktir ice cream' ucap gabriel senang
'kalian ngomong apa si? ' tanya ify heran melihat zahra dan gabriel saling berbisik
'heheheh ,gapapa kok ka ..' jawab zahra sambil tertawa 'dadah kaka semua' pamit zahra pada ify ,gabriel dan kawan-kawan

*zahra pun pergi menggunakan mobil alpart milik oik yang dikendarai supi pribadi oik ,sebenernya zahra belum menelpon pak iwan unutk tidak menjemput dirinya dan ify ,tapi karna dia tau kalau gabriel ingin mengajak ify pulang bareng dengan segera dia mengambil tindakan .. dan didalam mobil oik zahra pun segera menghubungi pak iwan untuk tidak menjemput mereka disekola (padahal pak iwan sedikit lagi akan sampai disekolah "Bintang")*

'fy ,kamu ga mau main dulu kerumah kua? anak-anak yang lain mau main loh kerumah .' tanya shilla pada ify
'iya fy ,kita nonton DVD bareng' ajak sivia
'eeemm ,maaf ga deh . aku mau istirahat masih capek karena pertandingan basket kemarin' tolak ify secara halus
'yaaah fy ,kurang seru kalo ga semua nya ikut . tapi yaudeh deh daripada kamu sakit' jawab angel mengiyakan tolakan ify
'kamu capek ya fy? tanya cakka 'mau aku anter ke dokter?' ajak cakka
'ahahah ,aku ga sakit kok ,cuma pengen istirahat aja .. thanks ya kka perhatian nya' ucap ify
*sama seperti gabriel cakka juga cinta pada ify ,malah waktu mereka duduk dibangku kelas 2 cakka sempat mengutarakna perasaan nya pada ify ,sayang nya ify belum siap dengan satatus pacaran sehingga ify menolaknya*
'kalo Lo kenapa-napa ,cerita sama kita semua yaa .. jangan ada yang dirahasiakan' pinta sion pada ify
'iya fy ,kita semua kan sahabat' perjelas angel atas ucapan sion pada ify
'iya ,pastii ..' jawab ify dengan senyum lebar nya
'yaudah kalo gitu kita mau nonton DVD dirumah silla ,kamu pulang sama siapa? tanya ozy pada ify
'sama gue ,gue yang anter ify pulang .. kalian tenag aja . nanti juga gue nyusul kerumah silla nya' ucap gabriel pada temen-temen nya
'oke ,, klao gitu kita pisah disini yaa . ati-ati ya yel bawa motor nya,elu kan suka ngebut . nanti kalo iyel ngebut jitak aja pala nya fy' ucap sivia
'iya ,ify kan lagi kurang enak badan ,awas lu yel kalo sampe ify kenapa-napa' perngati cakka pada iyel
'tenang gais .. gue ga bakal ngebut dan berhati-hati dijalan ' ucap iyel
*ify pun tertawa mendengar percakapan teman-temannya*
'bye .. have fun ya guys ' ucap ify dengan senym pada teman2nya
'bye fy .. *ucap cakka,sivia,angel,silla,sion,ozy* met istirahat ya' tambah silla

*akhira nya mereka berpisah ,cakka,sivia,angel,silla,ozy,sion pergi menggunakan 2 mobil sedannya yang satu dikendarai cakka sedankan satu lagi dikendarai sion*

0 komentar:

Posting Komentar