• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Jumat, 29 Maret 2013

Missing You

06.03 // by open gestun // No comments

eeemmm .. mulai dari mana ya?
sedikit bingung :p


okeh gue mau cerita tentang "My Family" .
gue anak ke 3 dari 4 bersaudara , gue punya 2 kaka laki-laki gue manggil mereka "abang" panggilan itu muncul dari bokap gue ,dan gue puny a1 adik perempuan yang sangat menyebalkan ,rese pokok nya bener-bener deh .. w sering berantem sama dia tapi w sayang banget sama dia ,dan w manggil dia "ade atau pipi"
gue deket banget sama nyokap .. sangat super deket . segala sesuatu yang gue alamin pasti gue ceritain ,hal sekecil apapun itu .. sampe gue pernah ngadu cuma gara-gara w digigit nyamuk dan sedikit bentol .. hahah LOL ya :D  tapi ya begitu lah
hubungan gue sama bokap gak begitu deket ,dari gue kecil dia selalu super sibuk sama kerjaan nya .. jarang banget ada dirumah ,emmm 2 bulan sekali dia tugas ke luar kota . jadi gue sangat jarang ketemu sama beliau ,gue udah tidur dia baru pulang kerja . it's so sad :(


eeemmm .. sekarng ini ,kenapa gue nulis di blog ini ?? itu karena gue kangen banget sama bokap . gue pengen numpahin sedikit rasa yang sedang ada didalam hati dan pikiran gue .

gue kangen banget saat dulu dia ada , gue juga inget banget pas gue SD setiap hari minggu ,setiap bokap ada dirumah .. setiap minggu pagi gue bangunin dia buat minta diajarin naek motor ,setiap minggu gue selalu nagih jalan .. setiap minggu bokap selalu ngajak pergi ke mall ,supermarket ato apalah . gue juga masih inget banget pas gue gak bisa masuk sekolah negeri dia protes kesekolahan .
gue juga inget , dia selalu ngejemput gue pulang ngaji ..

 sekarang gue kangen itu semua .. walau dulu gue sempet benci dia . jangan tanya kenapa??! yang jelas hubungan kita sempat memburuk .
namun sekarang saat dia pergi .. tinggalah penyesalan dan rindu yang mendalam .

kangen saat dia gendong gue

kangen waktu dia ngerayaan ulang tahun gue yang bersamaan sama ultah abang gue

kangen kebersamaan keluarga seperti ini
 
kangen para tetangga manggil bokap "Bang Ucok" hahah .. lucu ya ? tapi gue kangen sebutin itu ,gue kangen sosok itu .


jadi ,bersyukulah kalian yang memiliki keluarga lengkap .. yang salilng mengasihi dan menyayangi satu sama lain . bersyukur lah atas rahmat keberkahan di keluarga kalian .
jaga lah keutahan,kebersamaan dan kehangatan keluarga kalian ..

"untuk papa .. kaka sayang banget . selama ini maaf atas segala ucapan yang menyakitkan mu . terimakasih atas kasih sayang dan berkat yang kau berikan . semoga papa dengar suara hati ini ,walau kita sudah berada di alam yang berbeda"
"semoga kita bisa bertemu dan berkumpul kembali .. bersama di "Surga" nanti bersama mama ,ade,dan abang"


0 komentar:

Posting Komentar