• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Minggu, 17 Maret 2013

Jatuh Sakit

01.01 // by open gestun // No comments

Aku mau sedikit cerita ..
tanggal 8 maret kemarin aku jatu sakit ,awal mula nya si .. badan ku panas banget ,pas pulang kerja aku langsung minum panadol + tolak angin + salonpas aku tempel di jidat dan ounggung aku ,rasa nya pusing bgt .. nah jam 2 pagi aku kebangun dari tidur gara-gara ga kuat sama panas badan aku ini . Aku banguin mama aku ,minta tolong di pijitin kepala aku ,trusaku tidur sama mama . besok pagi nya .. mau ga mau aku harus kerja itu kewajiban aku . Yaudah deh ,dipaksain aja .. jalan kerja ,parah nya lagi kebetulan ga ada yang anter aku kerjaan ,terpaksa yaa .. naek angkot . alhamdulilah aku selamat sampe kerjaan
dikantor ,aku sempet selesain sedkit kerjaan aku ,tapi lama-lam aku ga tahan ,badan lemes bgt ,pala pusing ,badan panas,jari kuku kaya ga ada darahnya .rasanya kaya mau mati ,aku takut bgt *ini beneran ga pak boong* pas solat zuhur aku sampe nangis ,saking takutnya kalo hari itu juga bakaln mati .
jam 1 siang aku izin pulang ,aku dianter pulang sama salah satu karyawan di kantor dia temen abang aku ,dia baok ngt .. udah kaya abank aku sendiri namanya Ridwan. Nyampe rumah aku istirahat ,minum obat dan tidur ..sama malem nya aku kebangun gara-gara ga kuat sama pusing nya . pagi nya aku ke dokter .. katanya haru ke laboratorium harus ambil darah trus aku dikasih surat izin libur untuk kantor . pulang nya aku bilang sama mama ,kalo ambil darah nya nanti aja kalo obat dari dokternya udah abis .. pas hari minggu aku tambah parah,panas dingin rasany ni badan .. super duper lemes . mana hari itu lagi ada acara keluarga dirumah .. jadi aku ditinggal sendiiri dikamar ,sedangkan keluarga yang lain sedang asyik berkumpul ria .
lanjut ke malem .. aku udah ngerasa mendingan .. tidur ku nyenyak tanpa bangun sampe pagi , hari itu hari senin jadi harus kerja donk.. aku mandi air hangat ,tapi pas slsai mandi ,selesai pake baju aku ambruk .. hampir pingsan ,dan akhrir nya aku ga jadi ke kantor .. badan ku panas dingin lagi . malem nya ada orang kantor dateng kerumah dan bawa aku ke rumah sakit sumber waras .
sampe RS jam 9malem aku disuruh ambil darah .. kemudian dibawa ke UGD ,jam 10 hasil ketauan kalo aku positife tipes ,kemudian pihak mama dan kantor menyetujui kalo aku harus dirawat .
aku dirawat di RS slma 4 hari .. makanan RS ga enak ,ga ada rasanya selama 4 hari aku disuntik 10x ditambah ambil darah 4x .. hhheeehh ogah lagi deh sakit kaya gini . dan sekarang 16 maret aku mulai sembah ,mulai kembali sehat .
aku mao ngucain terimaksih buat bank ridwan yg udah anter pulang ,buat temen-temen aku .. yang ngucapin GWS lewat bbm (tuti,novi,rahmad,ike,dara,oki,ayni,farly,dahlia,dhe-dhe)sepsial tengs buat dara yg udah dateng jenguk kerumah sakit ,spesial thanks juga buat koh hendra buat perhatian nya dan udah biayain selama aku di rumah sakit :) ,buat semua temen kerjaan yg ngcpin GWS buat dua abang aku yang stiap malem bergilir nungguin aku dirumah sakit ,buat sodara-sodara keluarga besar yang udah jenguk ke rumah sakit (tante ela,tante wati,bang reza,ka nisa,lulu,uwa chandra,uwa soleh,uwa kokoy,k rizky) trus juga makasih buat ade aku ,yang udah ngertiin ,yang ditinggal sendiri dirumah karena mama dari pagi sampe malem di RS ,abang-abang nya pada kerja ,udah ngertiin ga ngambek ,ga iri *biasa nya ade aku super iri ngt ,kalo mama lagi perhatian sama aku* dan spesial super duper big thanks buat mama yg super hawatir dan bawel supaya aku cepet sembuh ,love u so much ma' .
Jadi buat kamu yang lagi sehat ,jaga kesehatan ya .. sakit itu ga enak :( apalagi kalo sampe masuk rumah sakit . Jaga pola makan ,istirahat yang cukup,jangan terlalu banyak pikiran ,sayangin badan kamu sendiri .
"sehat itu mahal" tapi yang pasti "Sehat Itu Bahagia"

0 komentar:

Posting Komentar