• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Selasa, 30 April 2013

April

20.20 // by open gestun // No comments


Selasa 30 April 2013

                Hari ini ,hari terakhir di bulan april tahun 2013 .. kita akan sama-sam mensongsong hari baru ,yang mudah-mudahan jauh lebih baik dari sebelum nya . Di bulan ini banyak banget kejadian .. nano-nano lah pokok nya .

                Mulai dari manage keuangan pribadi gue yang super ancur,peretengahan bulan uang udah abis .. sampe-sampe akhir bulan gue harus minjem duit ke abang gue . Badan gue ngedrop lagi, gara-gara belum pulih dari tipes kemarin . Debat sama orang di kerjaan, sampe diem-dieman beberapa hari . Terus tepat diakhir bulan gue slek sama nyokap L
               
                Kadang gue suka aneh .. kenapa kalo gue marahan sama nyokap itu, gue didiemin nya lamaaaaaaa banget . Gak kaya abang dan ade gue ;( Padahal hal yang gue lakuin itu kecil banget, dan kayanya gak seharus nya diperpanjang .. iya mungkin gue sama nyokap sama-sama sensitif jadi kalo gue ngelakuin hal kecil yang ngebuat beliau tersinggung , dia bakan marah .. dan gue ngerespect sikap dari nyokap dengan ikut ngambek dan ngediemin beliau .. dan efek nya berkepanjangan .

                Mungkin gue harus bersikap yang lebih baik, dewasa dan cerdas dari sebelum nya .. gue sadar. Gue ini udah gede .. bukan sosok anak kecil yang harus dimengerti . Tapi seharusnya gue menjadi sosok yang dapat mengerti oranng lain . Bulan April ini gue juga banyak belajar, bagaimana menjadi manusia yang menguntungkan .. bukan secara materi aja, tapi juga segi tindakan dan ilmu .. kan ada sebuah pepatah ‘Kejar Lah iLmu Sampai negeri Cina’ berarti kita harus menggali dan mencari ilmu lebih banyak lagi .. tapi menurut gue seharusnya ada tambahan dari pepatah itu deh ‘BerbagiLah ilmu Kepada semua Orang, dan Mulailah dari Negeri Mu Sendiri’ eeemmm jadi menurut gue ,seharus nya setelah kita mendapatkan ilmu, kita juga harus berbagi dengan sekitar kita .. di agama juga di ajarkan . dan ajarkanLah , pada mereka yang lebih dekat dari kita .. dan menurut agama juga ‘Dahulu Kan Dengan Yang Dekat Dengan Anda’ lagipula berbagi ilmu itu gak ada rugi nya .. malah dapet pahala dan suatu rasa yang gak bisa dijelasin .

Jadi diakhir hari bulan april ini .. gue sangat bersyukur bisa menjadi sosok gue yang sekarang,belum baik sih .. tapi sedang  proses menuju kearah keabaikan itu .

Dan, gue juga mau minta maaf buat ‘Mama’ .. maaf atas segala dosa dan keegoisan kaka . Sekarang di dunia ini cuma ‘Mama’ orang tua kaka .. mungkin kaka, gak pernah ngucapin ini langsung, tapi kaka selalu ucap kalimat ini di dalam hati, dan sekrang di blog ini .

Mama .. I Love You , gak ada satu orang pun yang dapat ngegantiin posisi mama and Only God Knows How Much You Mean To Me

Oh ya Selamat Hari Musik Jazz Sedunia ya .. Yeey :D
 

0 komentar:

Posting Komentar