• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Sabtu, 13 April 2013

Kaka Ku Tersayang "Part 20"

23.37 // by open gestun // No comments

~Sekelompok anak-anak yang dulu masih duduk di bangku sekolah menengah pertama , kini sudah tumbuh dewasa . Menjadi sosok remaja yang sedang meraih cita dari tujuan hidupnya ,menjadi pribadi yang berbeda dari fisik maupun sikis mereka pribadi~


~Yayasan An-Nur~
*Hari ini adalah hari pertama ,para murid ajaran baru masuk kelingkungan sekolah mereka .. dan hari pertama sebuah Masa Orientasi Siswa (MOS)*


'hai fy' teriak gabriel .. sambil berlari menuju ify yang berada dipinggir lapangan
'hai yel ..' sapa ify kembali
'eeehh ,, katanya anak-anak yang lain juga masuk sekolah ini ya?' tanya gabriel
'iya' jawab ify senyum 'berarti ini takdir dari tuhan kan yel?' ify menghentikan ucapan nya dan memandang sosok wajah cowo tampan yang berada disampingnya 'berarti Tuhan sayang sama persahabatan kita ,Dia gak mau kita semua pisah ,seperti yang kamu bilang di kantin waktu itu' sambung ify
'heheh' tersenyum gabriel 'iya ,gue seneng tau fy .. kita bisa sama-sama lagi . semoga selamanya' ucap gabriel ,memandang tatapan kosong kedepan
'iya .. semoga' jawab ify
(semoga ya fy) ucap batin gabriel (semoga aku dan kamu bisa selalu bersama ,bukan hanya sebatas sahabat .. ) ucap kembali batin gabriel dan memandang wajah manis yang kini semakin terlihat manis

~di tempat parkir~
(cakka keluar dari mobil mini sedan nya . semua mata para perempuan yang berada disekitaran tersebut langsung tertuju pada sosok wajah tampan cakka. melihat pesona dari pancaran wajah tampan nya)
dan tak lama kemudian ,cakka pun menjadi bahan pembicaraan disekolah tersebut karean ketampanannya .

~di pinggir lapanagn~
'hey fy yel ..' sapa sion tiba-tiba
'hay ... baru datang ya? kebiasaan' ucap ify
'hehehe .. belom dimulai juga kan mos nya? tenanag aja fy' jawab sion
'eeehh ,elu gak barengan sama anak-anak yang laen?' tanya gabriel
'tadi si ,gue liat cakka .. kaya nya dia lagi di grebutin para cewek deh . untung aja ,gue gak parkir ditempat rame kaya dia . . kalo gak nasib gue sama kaya cakka deh . males banget' geretu sion
'iihhhh .. pede banget loh!! ahahha' ucap teretawa agbriel
'ahhaha .. tapi ini fakta bro!!' jawab pede sion 'bener kan fy?'
'hahah ... iya aja deh' jawab ify terkekeh
(gabriel ,cakka dan sion dulu adalah cowok populer disekolah nya .. tak heran disekolah nya yang baru sudah memiliki fans .. bagaimana tidak ,semua cewe yang melihatnya pasti akan meleleh meilhat pesona wajah tampan ,dan tubuh profosional mereka)
'guys ...' ucap cakka terengah-engah
'eeehh kenapa lu?' tanya sion
'gue abis lari .. dari cewe-cewe aneh bro . mana cewe aneh nya banyak banget!!' ucap cakka
'hahaha ...' tertawa ify 'nih ,pasti haus kan abis lari pagi,heheh' (memberikan minuman botol nya pada cakka) ledek ify
'heheh ... thanks fy' ucap cakka 'tenang fy ,gue gak bakal tertarik sama cewek keganjenan kaya mereka .. cuma ada elo fy di hati gue' ucap cakkanyengir
'oeeekkk' ucap angel memotong rayuan gombal cakka 'jangan percaya fy .. ahhaha' sambung angel yang baru saja datang bersama sivia dan silla
'nyamber aja lu ..' ucap cakka sambil melempar tisu bekas mengelap keringat nya pada angel
'elu kanapa kka? abis lari pagi? hahah ... rajin banget' tanya sivia meledek cakka
'dia abis dikejar ,cewe-cwe sekolah ini vi ..' jelas gabriel
'ooohh ..'jawab sivia
'dia nya aja keganjenan' celetuk sion
'eeehh ,sial lu bro' bantah cakka
'lagian ,udah tau ,banyak orang disitu ,kenapa lu markir mobil nya disitu ?' tanya sion
'eeh .. lu tadi liat gue?' tanya cakka
'iya .. gue juga liat lu di acak-acak sama tuh cewe-cwe' jawab sion
'sial .. terus lu kenapa gak bantuin gue?' tanya cakka kesal
'gak bisa bro ,masa nya banyak .. nanti kalo gue bantuin lu ,gue juga diacak-acak sama mereka' jawab sion
'ahahha ... pede banget ' ujar cakka
'eeehhh .. goldi sama ozy belum keliatan ya?' tanay silla
'nyasar kali dia ... ehehe' tertawa cakka
'hahah ... bisa jadi ,eeemm tapi kaya nya goldi telat bangun ni . kebiasaan tuh anak' ucap sivia
'nah ,kalo itu baru jawaban yang tepat .. mana mungkin mereka nyasar.. eeeuuh' ujar angel sambil memukul pundak cakka
'ngomong-ngomong ini mos mulai jam berapa si .. lama banget deh' gerutu ify
'di jadwalnya si harusnya jam 7:30 udah mulai' jawab gabriel
'sekarang pukul 8 kurang kan? nanti tambah siang kan panas' ucap ify
'hahha .. iya ,bener' ucap setuju sion

~15 menit kemudian~
Berdiri sosok laki-laki didipan lapangan dengan sebuah pengeras suara
'halo semua .. sudah pada ngumpul kan ? oke perkenalkan saya Bian ,saya ketua osis disekolah ini
 .. saya juga yang bertanggung jawab atas berlangsung nya kegiatan mos ini . 5 menit lagi MOS akan dimulai .. jadi silahkan bereskan tas dan peralatan kalian' ujar bian lantang


'eeehh .. ganteng juga ya ketua osis nya' ucap angel kagum
'iiihh ngel ,lu suka sama dia?' tanya cakka
'gak suka sii .. cuam demen aja liat muka nya ganteng . emang kenapa?' tanya angel masih sambil melihat bian berjalan meningalkan lapangan
'elu serius? dia ganteng?' tanya cakka kembali
'ganteng kali kka .. emang kenapa si?' tanya angel
'eemmm .. gpp si ,cuam masih gabtengan gue . hehehe' ucap cakka
'ahahha ,pede bgt' ucap angel
'hay kka ,ngel ..' teriak ozy
'eeeh darimana aja lu bedua?' tanya cakka
'noh tanya goldi sono' ucap ozy kesal ' eehh yang laen diamana?'
'noh deket ruang TU lagi rapiin tas mereka' jawab cakka
'yaudah gue kesana dulu ya ..' ucap ozy
'eeehh lu kenapa telat bro? dikit lagi mos mulai ,untung aja lu udah dateng .. kalo gak bisa kena hukuman dari kaka kelas lu' ujar cakak pada goldi
'gue lupa pasang alarm bro' ucap goldi sepele
'gila lu .. enak banget ya jawab nya' ucap cakaa sedikit kesal
'ahhah ... emang kenyataan nya seperti itu bro' ucap goldi sambil berjalan
'eeh ,terus ozy kenapa? kaya ngambek begitu' tanya angel
'dia nungguin gue ngel .. kemaren gue udah janji bareng dia' jawab goldi
'eeehh zy ,elu udah nunggu berapa lama?' tanya angel mengahampiri ozy yang sedang merapihkan tas nya
'dari seragam gue rapi sampe kusut terus rapi lagi ngel' jawab ozy
'hahaha ... sabar bro' ucap sion coba menenangkan ozy
'gue kan udah minta maaf zy .. elu masih kesel ?' tanya goldi
'kaya nya gue gak perlu jawab deh' ucap ozy dengan tampang kesal
'santai ya bro ..' ucap cakka sambil menepuk pundak ozy
'giamna gak mau sanati bro .. gondok tau gue ,nungguin dia sampe lumutan begini' ujar ozy
'hahaha' 'gak ko zy ,masih ganteng kaya biasanya' puji ify mencoba ikut meredahkan kekesalan ozy
'hahhaa' tertawa malu ozy
'nah bro , denger tuh kata ify .. walaupun dari seragam lu rapi sampe kusut trus rapi lagi .. lu tetep ganteng' goda cakka
'kaya nya itu lu bukan muji deh .. tapi ngeledek kan?' tanya ozy
'hehehe ..peace bro' ucap cakka
'gak ada peace-peace-an ..' ucap ozy sambil mengejar cakka dan ingin menoyor nya
'hahaha' tertawa gabriel dan yang lain melihat tingkat ozy dan cakka
'udah zy ,gue nyerah .. gue capek lari-larian terus' ucap cakka kecapean
'hahah' tertawa ozy kemudian menoyor kepala cakka 'emang tadi lu juga bais lari?lari apaan lu?' tanay ozy
'abis lari pagi ,cakka kan rajin zy .. ngurus badan nya' ledek gabriel
'aahh .. lu yel ,ikut ngeledek gue juga lu . kita kan sohib' ujar cakka
'hahah' tertawa goldi 'emang cakka kenap si?' tanay goldi penasaran
'biasa .. abis direbutin cewe-cewe .. dia nya aja sok kecakepan sampe kabur lari segala' ucap sivia tertawa
'hahha' tertawa ozy dan goldi
'yaudah ,untung goldi sama ozy ,udah dateng jadi gak dihukum' ucap gabriel lega
'heheeh' iya yel .. gue bersyukur banget . ternyata gue beruntung' ucap goldi
'keberuntungan gak dateng tiap hari loh .. jadi jangan kesiangan terus' ucap ify senyum
'yaah fy .. elu bikin gue drop aja .. sama omongan lu' ucap lemas goldi
'yang diomongin ify bener lagi ..' ucap setuju sivia
'yaudah .. ayok kita ke aula .. nanti ita semua dihukum . tinggal kita doang disini' ucap silla
'eeehh iya' ucap sion memandang sekitar lapangan yang sudah terlihat kosong 'ayo cepet!' ujar sion

~ify dan kawan-kawan pun pergi ke aula ,unutk melakasanakan hari pertama masa orientasi siswa di seolah An-Nur ,yayasan milik kedua orang tua ify~


0 komentar:

Posting Komentar