• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Rabu, 24 April 2013

It's About Ify Alyssa

20.38 // by open gestun // No comments



Hai ... sebelumnnya aku mau ngucapin terimakasih sama kaka “Musisi” ,dan pengunjung blogger lainnya semua yang udah nyempetin waktu buat sekeder buka blog ini .

Aku cuma mau bantu adik aku ,adik kita .. adik kesayangan “IFC” musisi muda yang berbakat . dia adalah Alyssa Saufika Umari .. seorang pelajar SMA dan member sebuah girlband “BLINK” dan “Pencipta Lagu”

Emmm ,dia sedang mendemokan sebuah lagu ciptaan nya yang berjudul “Hujan & Teduh” sebuah lagu yang terinspirasi dari sebuah novel yang juga berjudul “Hujan & Teduh” .
Eemmm .. mungkin dari beberapa penyanyi solo indonesia pasti ada yang menerima sebuah mention di twitter, yang berisikan demo lagu tersebut juga . dan saya salah satu yang ikut mendemokan nya lewat mention saya ke kak Marcel .. begitu saya liat ,ify mention ke beliau .. dengan segera saya pun ikut mendemokan lagu tersebut ke ka Marcel . Iya itu adalah salah satu cara yang dapat saya lakukan untuk mensupport idola saya tersebut . Dan saya yakin ,pasti ratusan orang IFC lainnya juga melakukan hal yang sama .

Ify memang bukan seorang gadis yang terlahir dari keluarga musisi .. seperti ka “Kevi Aprilio” yang kedua orang tua nya dalah seorang musisi yang dimiliki oleh kita (Adi MS dan Memes) . Dia memang baru didalam hal menciptakan sebuah lagu .. tapi perjalanan karir nya tidak usah diragukan ,ify adalah salah satu anak didik dari Om Dwiki Dharmawan ,menjadi penyanyi jazz termuda dan berpartisipasi dalam “Java Jazz” tahun 2011

Aku tidak begitu tahu detail tentang dirinya ,tapi yang aku tahu ify adalah seorang gadis yang terlahir dari rahim seorang ibu yang bernama “Gina Sonia” yang adalah penyiar statiun TVRI dan ayah nya “Tubagus Hanafi” adalah seorang Dosen dan Direktur Binus . Mungkin dia lah keturunan pertama dari keluaga besar om Hanafi yang berbakat menjadi musisi .

Kenapa saya bilang berbakat ?? karena di usia nya yang masih belia .. ify telah menciptakan beberapa lagu ,dan telah dinyanyikan oleh girlband nya sendiri .. yang berjudul “Blinkin” dan “Andaikan” . Dan hanya girlband “BLINK” lah ,yang dalam album nya terdapat 2 buah lagu yang diciptakan oleh member nya sendiri yaitu “Alyssa Saufika Umari” .
Dan kini lagu ciptaannya yang lain yaitu “Hujan & Teduh” ingin segera mendapatkan “Tuan” nya :*
Semoga tulisan ini , membantu .. mempermudah ify untuk mendemokan lagunya . dan memberi sedikit informasi pada para pengunjung blogger tentang Alyssa Saufika Umari .


Saya ada slide show mengenai ify yang diiringi lagi BLinkin ciptaan nya,untuk Andaikan saya gak punya MP3 .. tapi saya punya CD album nya :*







0 komentar:

Posting Komentar