• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Senin, 29 April 2013

Just For You TuTi Indah Lestari

20.18 // by open gestun // No comments



Hai .. tulisan ini khusus gue buat untuk salah satu temen terbaik gue ‘Tuti Indah Lestari’ temen yang pinter, baik, cantik, menyenangkan, dan care sama gue .. walau kadang rese, dan tukang ngambek .

Di hari ini 30 April 2013 telah bertambah umur nya .. Cie yang semakin tua :P gue harus manggil lu apa ni?? Kaka?mba? apa tante? Ahahhaha 

Karena hari ini hari spesial buat sahabat gue ini .. hari berbahagia nya . jadi tema blog gue hari ini khusus buat dia, biar dia seneng .. biar senyum-senyum sendirian gak jelas 




Selamat Ulang Tahun Tuti Indah Lestari ..
Semoga Cita dan Cinta yang Diimpikan Tercapai
Cepet selesai kuliah nya sesuai target
Di berikan hidup yang Barokah
Sehat iman dan ikhsan


# Jangan ngelupain janji kita : Siapa pun yang akan sukses nanti dari kita berdua, kita gak akan saling melupakan .. karena “Temen Yang Baik ,Mau Sukses Atau Enggak Sahabat Nya Akan Selalu Mengingat Sahabat Nya Tersebut




0 komentar:

Posting Komentar