• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Selasa, 02 April 2013

Kaka Ku Tersayang "Part 18"

21.26 // by open gestun // No comments

~Di dalam mobil gabriel~

'kapan lu ,mau nembak ify' tanya sion membuka topik pembicaraan
'heheh .. gue belum siap bro' ucap gabriel ,masih fokus dengan pandangan jalan nya
'belum siap apa si ?' tanya sion kembali
'gue takut ify belum siap buat jadi pacar gue , elu tau kan gimana ucapan dia saat di tembak cakka?' ujar gabriel
'cuma itu masalah lu? ify udah semakin dewasa yel , liat dia sekarang makin cantik aja . apalagi kita mau SMA maikn banyak aja nanti yang suka sama doi bro' jelas sion ,kemudian menyalakan musik di MP3 mobil gabriel
'bukan itu juga si ,masalah nya' ucap gabriel menoleh ke arah sion 'gue takut kalo ify itu gak suka ,sama gue .. selama ini gak ada tanda-tanda cinta atau seuka terhadap gue' sambung kembali gabriel
'tapi gue rasa dia juga suka sama lu yel' jawab sion sambil memukul pundak gabriel
'hahha .. jangan sotoy deh lu' tertawa gabriel
'eehh ,serius firasat gue bicara kaya gitu' ucap sion 'eemm ,iya si ify itu gak ada sikap yang menunjukkan rasa suka nya terhadap lu ,tapi gue pikir lagi ... ify itu susah ditebak bro ! dia itu kalem ,mana mungkin mau ngumbar hal seperti itu ke lawan jenis yang dia suka'
'hahha .. iya moga aja' tersenyum lebar gabriel endengar ucapan sahabat nya itu
'nah ,maka nya tembak dia .. biar tau kejelasan dari perasaan lu' ujar sion
'eeemm ,tapi gue pikir belom sekarang' ucap lirih gabriel
'ya terus kapan ?! nunggu orang lain ngedahuluin elu ? apa perlu gue aja yang nembak ify" ucap sion
*tiba-tiba gabriel mengerem mobil nya mendadak*
'shit !! kenapa yel' tanya sion cemas
'elu juga suka ify yon/' tanya gabriel kaget atas omongan terakhri sio
*sion mencoba menahan tawa nya ,tapi di atidak kuat melihat tampang gabriel yang begitu sangat shock*
'haa .. haha .. hahahah' tertawa geli sion 'enggak lah ,gue itu udah anggep ify dan zahra sebagai ade gue sendiri' ucap sion jelas
'syukurlah ...' ucap gabriel membuang nafas lega nya
'eehh .. jadi elu ngerem mendadak ,gara-gara kaget sama pernyataan gue' tanay sion
'heheh ... sorry bro' ucap gabriel senyum
'aahh sial lu ,gue kira kenapa?! nanti kalo gue kenapa-napa .. tanggung jawab lu' ucap sion ,kemudian melempar jacket nya kearah muka gabriel
'hahah .. sorry bro . abis omongan lu itu bikin jantung gue kaya mau copot' ucap gabriel ,kemudian menjalankan kembali mobil nya
'masa gue harus bersaing sama brother gue sendiri' sambung gabriel
'hahah ..  ternyata seorang gabriel luluh sama satu sosok cewe yang bernama ify alyssa' goda sion
'hahah' terawa juga gabriel
'hahah .. gue juga baru tahu ternyata seorang sion yang super gagah ,berani,dan dewasa bisa nangis juga' goda gabriel tak mau kalah
'haha .. silan lu'cap sion lalu menoyor pala gabriel
~karena perbutan sion mengganggu konsentrasi gabriel dalam menyetir .mobil pun berbelok-belok tak beraturan .. dan hampir saja menabrak pohon ,tapi gabriel segera mereflek menginjak pedal rem nya cepat~
'haaahh .. untung aja' ucap gabriel panik
'gila nyaris celaka kita bro' ucap sion
'elu si .. rese' ujar gabriel
'hahah ..sini biar gue yang nyetir . biar gue gak ledekkin lu trus' ucap sion tersenyum miring
'hahah .. sial lo . yaudah tuker posisi' ucap gabriel
~mereka pun bertukar temapat ,sion yang sekarang mengemudikan mobil tersebut~


~sesampai nya di depan rumah sion . sion dan gabriel pun kelur dari monil bersamaan~
'thanks ya bro .. udah nganterin gue' ucap sion
'sama-sama' ucap gabreil senyum
'mpe ketemu disekolah ya bro' ujar gabriel
'siap bro' tertawa sion 'hati-hati yel' sambung sion
*gabriel hanya tersenyum membalas ucapan sion*
~gabirel pun masuk kembali kedalam mobil nya ,kembali mengendarai mobil tersebut melewati malam yang gelap dan dingin senderi ..  menuju rumah kesayangan nya ,tempat mengistirahatkan tubuh lelah nya~

0 komentar:

Posting Komentar