• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Kamis, 25 April 2013

My Name Is "Andita"

20.30 // by open gestun // No comments



My name is Andita Ayu Puspa .. you can call me andita

Gue suka bgt punya nama itu .. haahha kayanya bangga aja . 

Eeehh belakangan ini gue lagi suka bgt nulis ,dan baca .. entah itu novel ,berita,komik,berita online di yahoo atau apalah itu . Kayanya baca itu “seru” .. karena kita gak tahu lanjutan yang akan kita baca, kita juga gak tau apa yang akan kita dapet ,dari hasil bacaan yang kita baca,entah itu baik atau buruk untuk kita.
Okeh next .. gue juga lagi suka bikin sebuah slide show .. ngedit foto atau gambar yang boleh gue searching di google maupun dari arsip pribadi . hehehhe ... gue juga udah buat beberapa video ,buat temen-temen sekolah ,buat idola gue, buat banyak deh pokok nya .. tapi baru beberapa yang gue publikasikan . kaya nya seneng bahagia gitu, ngeliat hasil kerja kita disukain sama orang .. apalagi sampe nerima pujian ,serasa dapet bintang jatuh.. tapi menurut gue itu bonus, lagipula gue gak ngarep buat di puji .

Moto gue :
1.       Gue ingin orang lain tersenyum karena saya
2.       Tak perlu orang lain “Bangga” terhadap saya
3.       Kerna senyum mereka “Kebanggan” saya

Iya ,ngebuat orang disekeliling kita senyum itu bangga nya bukan maen .. apalagi bisa ngebuat orang yang kita sayangi tersenyum karena kita . Rasanya “Luarbiasa” banget . karena dengan sendiri nya kita akan merasa bangga .. atas apa yang telah kita perbuat, tak perlu rasa dan kata bangga itu di klaim oleh orang lain .. agar kita senang .

Hehehe :P sekarang ini gue cuma sekedar nyalurin kesukaan gue ,sekaligus ngasa kemampuan lagi .. dan gue banyak belajar . gue mau cerita dikit ni ... Sebulan yang lalu ,gue lagi sibuk sama notebook gue di depan tv .. trus tiba-tiba nyokap nanya ‘masih suka nulis ka?’ gue jawab ‘iya .. kaka punya blog baru’ terus beliau nanya lagi ‘udah ada yang komentar?’ dengan malu gue jawab ‘belom ..’ terus nyokap bilang ‘kalo begitu,tulisan kamu belum bagus’ langsung gue buru-buru jawab lagi ‘tapi .. pengunjung nya lumayan kok’ abis gue gengsi nyokap ngomong gitu, tapi nyokap nimpalin perkataan dari omongan gue ‘tapi .. belom ada yang komentarin kan? Berarti tulisannya kurang bagus ,kurang menarik buat dibaca . harus banyak belajar lagi’ jleb bgt gak tuh .. dengan sekerjap pede gue ilang, langsung ngedrop . Tapi omongan beliau itu bener bgt, gue harus banyak belajar .. harus selalu ingin tahu . Karena gue bukan penulis handal, gue cuma seorang remaja yang menyalurkan kesukaan menulis di sebuah blog 

Dari blog ini gue banyak belajar .. Belajar gimana membuat tulisan yang baik ,yang gak annoying . gak perlu seberapa banyak pengunjung di blog ini, gak perlu ada atau gak nya sebuah komentar dari tulisan yang gue buat .. yang penting tulisan yang gue buat seenggak nya bisa ngasih sedikit “Makna” bisa ngebuat pengunjung blog ini mengembangkan senyum nya karena tulisan gue, bisa sedikit nambah ilmu atau pengalamn dari tulisan gue . Mungkin memang belom seperti itu tulisan gue .. masih butuh banyak proses ,agar tulisan di blog ini sesuai dengan apa yang gue pengen .

0 komentar:

Posting Komentar