• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Sabtu, 27 Juli 2013

Kaka Ku Tersayang "Part 27" ~Perang Kecil~

23.14 // by open gestun // No comments

akhirnya ify, gabriel, cakka dan yang lain  dapat menyelesaikan hukuman yang diberikan oleh senior mereka tepat pada jam pulang sekolah . sehingga mereka dapat pulang sekolah bersamaandengan siswa lain .

ify, gabriel dan cakka pun berjalan menuju aula uuntuk mengambil tas mereka .
'capek bro?' tanya sion basa basi
'eeemmm, menurut lo?' ucap cakka dengan wajah lelah nya
'hahaha .. becanda bro' balas sion
'eehh .. kita jalan yuk, bosen ni' ucap angel
'emang elu mau ajak kita keman?' tanya sivia
'yaaahh .. kemana kek, kita refreshing guys'
'eeemm .. gue gak ikut deh, lagi ada urusan dirumah' tolak ify yang tak bermaksud mengecewakan angel yang telah bersemangat
'kenapa emang fy?' tanya gabriel
'hari ini zahra ulang tahun, papa sama mama sedang tak ada dirumah . kaya nya dia lagi bete banget, soal nya papa sama mama belum ngasih ucapan ke zahra . kalo gue jalan .. entah bagaimana tampang dia kalau aku gue pulang nanti' jelas ify
'yaudah kalo gitu, kita ke rumah ify aja .. sekalian kasih surprise kecil buat zahra' ucap gabriel, gabirel sangat mengerti maksud ify, dia memahami sekali bagaimana zahra kalau sedang datang bete nya , apalgi dia juga sangat sayang pada zahra . walau kadang dia suka menggoda gabriel mengenai ify
'gue setuju..' dengan cepat angel menjawab perkatan gabriel
'elo setuju ngel?' tanya cakka
'iya lah .. refreshing gak perlu ke mall atau kemana kan? yang penting sama kalian itu udah cukup bikin otak gue seger' ucap angel dengan kata bijak nya
'hahha .. thanks ya ngel'
'ooh ya .. ag, elu ikut aja . biar elu tau adik nya ify . dia itu adik kita semua' ucap cakka menjelaskan
'boleh fy? tanya agni malu
'ya boleh lah ag, malah gue terimakasih banget .. kalo kalian bisa bantu gue ngehibur zahra'

akhirnya ify dan kawan-kawan meninggalkan sekolah, menuju sebuah toko kue yang sangat terkenal .. memsan sebuah cake kesukaan zahra dan beberapa cupcake unutk mereka makan bersama . setelah itu perjalanan di lanjut ke sebuah mall . sion, angel, sivia dan yang lain sibuk mencari kado unutk zahra . . apalagi cakka dan gabriel mereka berdua lah yang sangat heboh memikirkan apa yang akan mereka kasih untuk adik kesayangan sang gadis pujaan hati mereka .

malah saat asyik memilih kado, secara bersamaan cakka dan gabriel menuju ke sebuah rak yang terdapat boneka besar dan lucu untuk diberikan pada zahra .
saat tepat berada didepan rak yang dipajangkan boneka itu .. tangan gabriel dan cakka mengambil boneka yang sama .
'elo .. mau beli boneka ini?' tanya gabriel sambil menaikan alis mata nya
'emang elo , mau beli boneka ini?' tanya cakka dengan pertanyan yang sama yang dilontarkan gabriel
persaingan untuk mendapatkan perhatian dari zahra sangat terliahat dari tatapan kedua pria tampan tersebut .
'kok loh malah nanya balik sih?' ujar gabriel
'yeeeh .. biarin dong' jawab cakka dengan gampang nya

mendengar keributan yang berasal dari suara cakka dan gabriel, sion segera menghampiri asal suara tersebut .
'elu bedua kenapa sih?' tanya sion
'gue mau beli boneka ini buat zahra bro ..' ucap gabriel menjelaskan
'terus elu kka?' tanya sion dengan nada yang sama
'gue juga mau .. beli boneka itu bro..' jawab cakka

sion hanya garuk-garuk kepala dengan muka kebingunannya dengan tingkah dua sahabat nya ini .. sion tidak mau, membela salah satu dari mereka . mereka berdua sama-sama sahabat terbaik bagi sion walau terkadang tingkah mereka suka membuat dirinya pusing sendiri .. apalagi kalu sudah mengenai hal yang berhubungan dengan ify .. seperti sekarang ini .

'gini aja deh .. elu berdua, cari barang yang lain buat zahra' ucap sion dengan nada juteknya
'iikkhh ogah .. gue udah capek-capek bro . nyari hadiah yang bagus, giliran udah ketemu masa gue harus cari lagi' keluh cakka
'iyaa .. bener' ucap setuju gabriel
'yaudah kalo gitu elu berdua patungan buat beli boneka itu, jadi boneka itu hadiah dari kalian bro' jelas sion
'ogah .. gue duluan yang liat boneka nya' kelak gabriel
'iihh .. gue dulu kali' ucap cakka tak mau kalah

'sssstttt !! berisik tau ! elu berdua join buat kasih boneka itu kezahra .. atau kalian cari barang lain . biar boneka itu gue yang beli, buat kado zahra' ucap sion kesal

gabreil dan cakka yang mendengar gertakan dari sion hanya diam, dua sahabat nya ini sedikit takut kalau sion sedang marah seperti tadi .

'gimana?' tanya sion
gabriel dan cakka hanya diam saling bertatapan bingung
'okeh, klao kalian berdua diem aja .. berarti . kalian setuju kalo gue yang ambil boneka itu' ujar sion

'enak aja lu !' ucap protes gabriel dan cakka bersamaan
'elu cari hadiah lain sana bro ..' ujar cakka kemudian mengambil boneka yang telah terpajang sanagt rapih dan menarik
'iya .. gue sama cakka setuju . buat join ngasih boneka ini ke zahra'

'hahahah .. gitu dong . ade abang harus akur' ucap sion dengan bahagia nya karena telah menggoda cakka dan gabriel

'iisshh .. ogah banget gue punya sodara yang cungkring kaya dia' ucap cakka sambil menunjuk ke arah gabriel
'iiihhh .. elo kira gue juga mau apa? punya sodara yang lebay dan sok ganteng kaya lu?' ucap gabriel yang tak mau kalah atas judge yang telah diberikan cakka
'uda-udah .. cepet ke kasir sana' ucap sion sambil mendorong pundak cakka dan gabriel bersamaan . sion tak mau mendengar lagi, ocehan protes dari kedua sahabat nya itu .

~di sebuah store pakaian wanita~
'fy .. adik kamu kaya gimana sih? tanya agni ingin tahu
'hahah .. emang kenapa?'
'gue bingung fy, mau kasih kado apa? soal nya gue kan belom ketemu sama zahra' ucap agni dengan lugu nya
'hahah ..' tertawa sivia yang mendengar pembicaraan anatara ify dan agni
'sini, gu jelasin .. zahra itu . orang nya feminim banget, simple, dia suka masak.. cantik . samalah kaya kaka nya ..' ucap sivai dengan meaksud menggoda ify
'tapi dia itu juga agak dewasa dikilah  .. bayangin ajah masa dia udah pacaran .. kaka nya aja belom . hahhaha' tertawa puas sivia
'iihhh .. iiihh apaan si vi' cemberut ify
'becanda fy ..'
'ooohhhh' 'jadi intinya .. zahra itu suka apa ajah . yang penting menari dan simple' ucap agni mengerti

~akhirnya gabriel cakka dan kawan-kawan selesai membelanjakan uang mereka unutk membeli kan sebuah barang untuk diberikan pada zahra~

0 komentar:

Posting Komentar