• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Selasa, 11 Juni 2013

10 Juni 2013

20.33 // by open gestun // No comments


Hay .. selamat hari baru ya, selamat berkunjung kembali di blog gue . Mau sedikit share, kejadian di tanggal 10 juni kemarin, hheeh .. diawali dengan soLat subuh yang sedikit kepagian alias kesiangan, bayangin jam setengah enam baru kebangun coyy  -_-  dan langsung buru-buru soLat deh . abis solat gue dengan sengaja ngeliat ke kalender, untuk memastikan hari itu adalah tanggal 10, hihihi :’)) . gue buka hp, eehh ..  ternyata ada yang kirimin voice note, dan mau tau siapa ?? jerejengjeeeng ,.. *duarduar* ‘suara petasan ceritanya’ dia adalah temen SMP gue, salah satu sahabat terbaik gue, she is siti lestari kalo gak salah nama lengkapnya .. dengan PD nya dia nyanyi happy birthday dengan suara pas-pasan nya hehehe -.-V *peace .

Tapi sukses banget bikin gue senyum-senyum sendiri, heheh .. abis itu, gue lanjutin tidur sebentar, tapi tiba-tiba gue keingetan sepatu gue yang kayanya udah kotor dan udah gak kece lagi buat dipake :P jadi gue putusin buat nyuci sepatu dan seklian mandi . Selesai ngelakuin itu semua, gue bangunin abang gue buat minta uang buat beli sarapan, heheh .. unutng nya dikasih, yaudah gue jalan beli beberapa bungkus nasi uduk . pas gue nyampe dari penjelajahan gue beli sarapan, gue pikir gue dapet ucapan dari nyokap, gue pikir dia inget, tapi dia lupa ternyata .. dan gue sedikit kecewa, soalnya kan tanggal lahir kita gak beda jauh nyokap 6, gue 10 dan abnag 13 .. maklum si udah umur .. tapi abis itu gue buka facebook gue .. eehh ternyata ada yang ngewall . Dan ini beberapa yang gue share


Regi Artomo, temen gue yang agak rese dan sok kecakepan hehhe .. tapi baik banget, thanks bgt pokok nya . Mimin : temen gue yang cerewet bawel dan sedikit ribet dengn poni nya, RD : temen gue yang suka gaming, terutama PS . Lufi : cowo yang agak sedikit ribet, dan tukang makan . thanks kalian ber4 .
Eemmm masih ada beberapa lagi yang gue share ni ya ..

                           
Makasih, anie,karina bro axl, bang yudi, risca temen SD kesayangan, dan ayu safitri :’)

             

Maksih dini .. ehheh salah satu temen trening yang masih berhunungan baik sampe sekarang, tante tati dan bang dedi, yang kaya nya sudah 2 tahun ucapin selamet ke gue padahal gue gak begitu deket di hotel sama kalian, dan bang umar, maksih buanyaak :D dan sonya temen setia game online di facebook, gak ada yang bis anyaingin permainan kita ya gak ‘-‘ (?) bang andika juga makasih .

     
Nisa sahabat baik juga dari SMP , miss you ya:* dan dara ade-adean gue dari SMP hahaha, ade kesayangan dari lain ayah dan mama :* peluk sayang untuk kalian semua .

                Dan satu lagi ucapan yang bakalan gue publikasikan di sini .. yaitu ...... *jedagjedug-jedagjedug* dia adalah best teacher .. she is butik .. alias bu tika guru,dan sosok teman yang dewasa, guru yang asyik tapi kadang cerewet . big hug buat butik :*
     

Makasih juga yang udah ngucapin b’day langsung sama gue .. makasih juga cupcakes nya :** hihihih LopeLopeLah :D

Wah pokoknya seneng banget deh, tanggal 10 juni kemarin walaupun selalu ada yang kurang didalam kebahagian, karena tak ada kebahagian yang sempurna . Karena kebahagian yang sempurna dan indah nanti diakhirat saat kita, keluarga dan orang tersayang berada di tempat yang sama .. yaitu “surga” .
Tapi untung dan hebat nya ternyata pas gue pulang kerja, nyokap ngucapain selamat sama gue ..... WWOOWW bgt kan :D .
                Gue sangat bersyukur masih diberi umur yang sehat dan mudah-mudahan barokah, masih bisa liat senyum dari mama dan keluarga dan masih bisa setia nulis diblog ini, untuk berbagi sedikit kejadian dan keseruan sama kalian para pengunjung blog yang setia .

                FYI yaa ... kalau kalian search di google dengan keyword “Andita Puspa” nanti akan muncul blog gue di page 1 paling atas coyy ... wwwweeeeww banget kan :D ini juga berkata kalian, heheh



 Dan tutti indah, salah satu sahabat terbaik uang juga ikut memberi sedikit perhatiannya buat gue, thanks :'))

                Pokok nya gue lumayan cukup seneng dengan tanggal 10 kemarin, itu berkat kalian yang masih memberikan sedikit perhatian nya buat gue . Eeeemmmm ... wishes gue
1.       Gue,mama,ade abang dan keluarga tetep sehat jasmani dan rohani dan bahagia dunia akhirat .
2.       Kamu yang sedang membaca blog ini dan gue akan selalu bahagia dalam soal rohani dan percintaan :*
3.       Karir yang sedang aku jalanin, tetepa berjalan baik dan meningkat unutk kedepannya
4.       Dan do’a-doa’ lain nya yang telah aku pinta pada Tuhan, akan segera terwujud
5.       Dan terakhir Papa, bisa melihat ku bahagia saat ini .. dan ikut bahagia di alam sana . Kangen :’)


0 komentar:

Posting Komentar