• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Selasa, 24 November 2015

Diet Rendah Gula ? ya, Sugar Stop ( Fiber Blend )

20.13 // by open gestun // No comments

Diet Rendah GulaDiet adalah awal usaha dari mengendalikan diabetes . Menjalani diet rendah gula sesuai dengan anjuran dokter dan kebutuhan gizi tubuh . Karena kondisi berlebihan berat badan pada tubuh dapat menyebabkan munculnya berbagai penyakit, turunkan beran badan anda dengan pola makan yang sehat dan rendah gula .
Dalam Diet Rendah Gula yang perlu diketahui adalah diet ini harus dapat memenuhi kebutuhan gula dalam tubuh, tetapi tidak boleh berlebihan . Kunci diet ini adalah memilih karbohidrat yang aman .







Mengkonsumsi makanan bergizi lengkap seperti buah, sayuran, kacang kacangan, dan makanan bergizi lainnya . Karena sesungguhnya kadar gula normal yang baik atau glukosa didalam tubuh bisa sangat berfungsi sebagai salah satu sumber energi dan kalori, yang dapat menjaga daya konsentrasi dan stamina tubuh .
Percepat proses diet dengan berolah raga dan mengkonsumsi Sugar Stop ( Fiber Blend ) .
TruAge Body Sugar Stop mengandung bahan-bahan terbaik dari alam, termasuk ekstrak white kidney bean yang sudah terbukti secara klinis mampu menghambat penyerapan gula yang kompleks seperti ditemukan pada pati . Semakin sedikit gula yang anda hambat, semakin sedikit pula gula yang tersedia unutk mengikat protein dan membentuk AGE .






Adapun Kegunaan dari TruAge Body Sugar Stop adalah :

  • Membantu mereduksi atau mengurangi jumlah serapan gula berlebihan
  • Mengurangi dan menghambat proses pembentukan AGEs
  • Mendukung penurunan berat badan yang IDEAL dan SEHAT ALAMI

Sugar Stop Di Jual Dengan Harga
Rp 535.000,- 





0 komentar:

Posting Komentar