• LinkedIn
  • Join Us on Google Plus!
  • Subcribe to Our RSS Feed

Minggu, 10 Agustus 2014

Cuap - Cuap ~ Curahatan Hati Andita

00.12 // by open gestun // No comments

Sesuai dengan judul kali ini gue mau ngeluarin unek-unek banget .
Curahatan Hati Andita, bukan Catatan Hati Seorang Istri loh ya, yang biasa disingkat CHSI .

ini pengalaman atau masalah yang pasti dihadapin sama seorang karyawan, ya pekerja kaya gue ini . tau dong, kalau dalam dunia kerja pasti gak ada yang mulus, sama kaya waktu sekolah aja, pasti banyak saingannya yang mau terlihat lebih dominan . terlihat lebih baik, lebih oke, lebih segalanya .

yang mau terlihat dirinya super teladan tapi realitanya gak sama sekali . yah .. carmuk lah .
gue sadar, gue bisa sampe kerja disitu karena siapa, sadar dan paham banget lah . tapi please ... gak usah diungkit-ungkit dan diceritain ke yang lain . bukannya malu atau gimana sih . tapi kayanya gak ikhlas gitu, gue kerja disitu .. kalo ujungnya kaya gini, yah jangan bawa guelah .

Gue bisa kerja emang karena ada sangkut pautnya karena dia, tapi .. hellowww !!
gue bisa bertahan, dan berada di posisi yang sekarang, itu karena usaha dan kemampuan gue sendiri . mungkin kalo gue gak mampu dan bodoh, mungkin gue udah di suruh out sama atasan dari kapan tau .

Jangan baik di depan mata doang, dibelakang ... beehh !!


Penderitaan semakin komplit setelah masuknya satu manusia gak jelas, yang gak tau apa-apa, yang sok pinter, dan yagitulah ... dosa gue, kalo ungkapin semuanya .
yang marah, jutek gak jelas . sekali lagi helloww !! elu baru masuk berapa bulan, songonngnya buka maen .
bukan berarti gue pengen dihargain,dihormatin atau semacamnya, tapi ya kerja sama lah dengan baik sebagai tim di kerjaan . Lagian gue super duper sadar kok, gue juga karyawan .. sama kaya kalian orang .

jadi gak usah sianggang-singgung di facebook atau apalah .. kalo berani langsung aja .
tenang aib lu bedua gue save dan gue capture .
gue diem bukan berarti ngalah, takut, pengecut, bodoh atau apalah yang ada didalam pikiran kalian .

gue juga punya emosi, punya kesal, dan punya harga diri yang gak bisa kalian hina-hina seenaknya .
tinggal tunggu waktu, BOM siap MELEDAK .

gue yang akan mundur teratur, mundur dengan terhormat ..
kerjaan gak cuma disitu .. gue yakin Tuhan pasti bantu .

Capek batin, kerja sama kalian ..

Kalian tinggal tunggu waktu, sampai dimana orang-orang tau siapa kalian . yang si Mulut Besar .
biar gak ada Andita lain yang di sumpah dan hina .


Ya cukup sekian deh ya, dosa kalo tulisannya dilanjutin .
tapi, sebenernya masih banyak sih .. tapi nanti aja lah . gue post part k2 nya .
gak tau di postan selanjutnya gue yang resign, apa mereka .
Sekalian gue share, bukti-bukti mereka ngehina sumpahin gue . hahaha ( ketawa jahat )
 Lebaran baru aja lewat, dosa nambah deh :(

Sabar ya Andita  .. Cobaan :')

0 komentar:

Posting Komentar